Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 01 Sep 2019, 16:00:12 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kalau Sampai Djokovic Marah, Berarti Tindakan Fans Itu Keterlaluan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com–Novak Djokovic adalah salah seorang pemain paling ramah. Lucu pula. Sampai dijuluki joker, alias si tukang bercanda. Darling banget, baik di mata media maupun fans. Nah, kalau dia sampai marah-marah kepada seorang fans, berarti sudah keterlaluan.

Itulah yang terjadi dalam sesi latihan Nole—sapaannya—Jumat (30/8) lalu.



Nole, yang sedang berlatih untuk melakoni babak ketiga melawan Denis Kudla (AS), terganggu oleh celetukan fans. Posisi pria itu di tribun di belakang Nole. Petenis 32 tahun itu sampai batal servis begitu mendengar celetukan si fans. Dia lalu berbalik menuju tribun. ”Aku cari kamu ya. Percaya deh. Aku bakal cari sampai ketemu,” katanya sambil menuding.

Namun, ternyata kondisi mental dia tidak terganggu oleh ”perseteruan” dengan fans. Bahu kiri yang kesakitan di babak kedua juga seperti tidak ada bekasnya. Jumat malam waktu setempat (kemarin pagi WIB), pemain nomor satu dunia itu menghajar Kudla 6-3, 6-4, 6-2 hanya dalam 2 jam 3 menit.

Hasil itu membuatnya melenggang ke babak 16 besar untuk kali ke-12 dalam 14 kali penampilan di Flushing Meadows. Juga mengantarnya menembus lima besar petenis dengan rekor menang-kalah terbaik di AS Terbuka. Rekornya adalah 72-10. Dua kemenangan lagi, dia bisa menyalip rekor Ivan Lendl.

”Kondisi tubuhku jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” ucap Djokovic sebagaimana dilansir AFP. Ditanya soal insiden dengan fans, pemilik 16 gelar grand slam itu ogah membahasnya. ”Aku nggak akan ngomong soal itu. Tapi kupikir dia membantuku. Meski dia sebenarnya nggak ingin melakukan itu, sebenarnya dia membantuku. Sangat-sangat membantu,” imbuhnya, lalu tertawa.

Nole mengancam akan mencari si pria sampai ketemu. Memangnya kalau ketemu, mau diapakan? ”Aku ajak minum. Aku suka dia. Nanti aku belikan minum,” ucapnya, sambil menolak mengungkap apa yang diucapkan si pria sampai dia begitu marah.

Ada indikasi, si fans menyebut-nyebut sesuatu tentang kondisi bahunya yang secara ”ajaib” begitu cepat pulih. Publik mengira Djokovic sudah habis saat dia tampak kesakitan dalam laga babak kedua melawan Juan Ignacio Londero dua hari sebelumnya. Bahkan, Nole mengaku berpikir untuk mundur dari pertandingan. Nah, kemarin, kesakitan itu seperti tak pernah ada.

Yang bikin penasaran, Nole menutup mulut rapat-rapat soal metode perawatannya. ”Bahuku hampir pain-free. Masih sakit sih, tapi aku senang dengan perkembangannya. Kemarin aku nggak berlatih. Jadi ya, mungkin istirahat itu ada efeknya,” papar dia.

Nole bakal bentrok dengan Stan Wawrinka di babak 16 besar. Itu adalah ulangan final AS Terbuka 2016. Sekaligus nostalgia. Sebab, sejak perjumpaan yang dimenangkan Wawrinka itu, keduanya tak pernah lagi bertemu. Melihat penampilannya kemarin, Nole tetap lebih diunggulkan.

Terlebih, rekor head-to-head juga masih 19-5 untuk keunggulan Nole.

Nole juga mengalami musim yang mengagumkan. Dia memenangi empat dari lima ajang mayor terakhir. Mulai Wimbledon 2018, AS Terbuka 2018, Australia Terbuka 2019, hingga Wimbledon 2019. Wawrinka adalah kebalikannya.

Setahun terakhir dia disibukkan dengan pemulihan cedera lutut kirinya. Petenis Swiss itu terlempar di ranking 24 dunia.

”Ini akan menjadi duel yang seru,” ucap Wawrinka dilansir situs resmi ATP mengomentari laga kontra Nole. ”Akan ada banyak reli-reli panjang. Aku akan lakukan yang terbaik,” tambahnya.

Di babak kedua kemarin Wawrinka mengalahkan petenis Italia Polo Lorenzi 6-4, 7-6(9), 7-6(4). Ini raihan apik Wawrinka setelah di Wimbledon lalu dia tersingkir pada babak kedua.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Dewan Pengawas Rentan Intervensi Pimpinan KPK - Gudang Berita Viral Dewan Pengawas Rentan Intervensi Pimpinan KPK
Rabu, 18 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Samsung Galaxy A10s Kini Punya Dual Kamera dan Fingerprint - Gudang Berita Viral Samsung Galaxy A10s Kini Punya Dual Kamera dan Fingerprint
Rabu, 18 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ungkap Kasus Pembunuhan Nisa, Polsek Cerme dapat Apresiasi - Gudang Berita Viral Ungkap Kasus Pembunuhan Nisa, Polsek Cerme dapat Apresiasi
Rabu, 18 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print