Sabtu, 17 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 02 Agu 2019, 10:00:05 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Kalah dari Bali Utd, Darije Kalezic Tetap Puji PSM  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Gianyar - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tetap memuji kerja keras pemainnya meskipun harus pulang dengan tangan hampa dari lawatan mereka ke kandang Bali United. Menurut Darije, anak asuhnya sudah bermain positif dan mampu meladeni permainan tuan rumah.

Pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (1/8/2019) malam kemarin, PSM harus mengakui keunggulan Bali United 0-1 berkat gol semata wayang Melvin Platje di menit ke-60.

Dalam pertandingan yang diwarnai tiga kartu merah, dua untuk PSM serta satu untuk Bali United, Juky Eja mampu memberikan perlawanan berati pada Serdadu Tridatu. Di babak pertama, tercatat ada tiga peluang potensial yang diperoleh PSM.



Situasinya tak jauh berbeda di paruh kedua, PSM beberapa kali melepaskan ancaman berbahaya ke gawang Bali United. Kurang okenya penyelesaian akhir barisan serang PSM menyebabkan mereka kesulitan mencetak gol.

Gagal mencuri poin di kandang Bali United, Darije Kalezic tetap puas dengan performa para pemain di lapangan. Hanya saja, ia menggarisbawahi banyaknya pelanggaran yang dilakukan pemain PSM sehingga memberi kesempatan Bali United situasi bola mati.

"Pertandingan berjalan menarik, kami mampu bermain terbuka sepanjang pertandingan. Di babak pertama kami kontrol permainan, namun di 10 menit akhir babak pertama Bali United mengambil inisiatif sehingga banyak mendapatkan peluang," kata Darije usai pertandingan.

"Tapi, babak kedua Bali United mengambil permainan, dan kita banyak kehilangan bola sebelum akhirnya ada gol. Salah satu momen-momen free kick itu yang menjadi gol, karena Bali mendapatkan banyak free kick," pungkasnya.

Dengan hasil ini, PSM Makassar masih tertahan diposisi 10 dengan torehan 13 poin dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni, sementara Bali United naik ke posisi teratas dengan mengemas 25 poin dari 11 pertandingan.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Permukiman Bidara Cina Jakarta Timur Dilalap Si Jago Merah - Gudang Berita Viral Permukiman Bidara Cina Jakarta Timur Dilalap Si Jago Merah
Sabtu, 17 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jose Mourinho: Manchester City B Mampu Bersaing Jadi Juara - Gudang Berita Viral Jose Mourinho: Manchester City B Mampu Bersaing Jadi Juara
Sabtu, 17 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Adrian Cedera Gara-Gara Fans, Kiper Ketiga Liverpool Berpeluang Debut - Gudang Berita Viral Adrian Cedera Gara-Gara Fans, Kiper Ketiga Liverpool Berpeluang Debut
Sabtu, 17 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print