Jumat, 23 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 02 Agu 2019, 22:00:08 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kagumi Semangat Relawan, Jokowi Tutup Kongres Bara JP - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam penutupan acara Kongres Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di Forest Resort Hotel, Pamoyaman, Bogor, Jumat, 2 Agustus 2019. Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengaku tersanjung dan mengucapkan terima kasih karena setia bersamanya di pilpres 2019.

Jokowi juga mengaku tersanjung dengan semangat yang ada di seluruh relawan Bara JP. Sehingga, dia juga berharap agar semangat itu tidak akan pernah berubah.



“Saya merasakan meskipun pemilihan presiden telah selesai tapi saya semangat Bara JP tidak lantas padam. Masih terus semangat dan inilah yang dibutuhkan negara Indonesia,” katanya.

Jokowi menuturkan, barisan Relawan yang total mendukung dirinnya itu dari sejak awal hingga kini tidak pernah berubah. “Sehingga saya ingin agar semangat ini akan selalu kita pelihara,” katanya.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras, pagi siang malam dari seluruh jajaran pengurus, relawan Bara JP dari seluruh tanah air. Sehingga pemilu kemarin berjalan lancar, baik dan demokratis. Sehingga Pilpres hasilnya dimenangkan oleh Jokowi – Prof Ma’ruf Amin,” tutur Jokowi yang juga menjabat Dewan Pembina di Bara JP.

Jokowi juga menuturkan, ada pekerjaan besar yakni masih menanti mereka untuk membangun negara ini. Meski sebelumnya telah bersama-sama memenangkan Pilpres 2019.

“Tapi pekerjaan belum selesai. Pekerjaan besar kita masih panjang, tantangan kita juga masih besar dan masih panjang. Tidak hanya di darat, tidak hanya di udara, tidak hanya di laut. Pekerjaan kita masih banyak sekali,” ucapnya.

Tak lupa, Jokowi mengucapkan selamat kepada Viktor S. Sirait yang tepilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Bara JP yang baru menggantikan Sihol Manullang.

“Selamat untuk Ketua Umum Bara JP terpilih,” pungkas Jokowi




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Oknum TNI Dituntut Seumur Hidup, Keluarga Korban Minta Dihukum Mati - Gudang Berita Viral Oknum TNI Dituntut Seumur Hidup, Keluarga Korban Minta Dihukum Mati
Jumat, 23 Agu 2019, 11:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Kementerian PUPR Bangun Rusun dan Rusus Petugas Lapas Nusakambangan - Gudang Berita Viral Kementerian PUPR Bangun Rusun dan Rusus Petugas Lapas Nusakambangan
Jumat, 23 Agu 2019, 11:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Polisi Selidiki Video Viral Pelajar Tenggak Miras di Ruang Kelas - Gudang Berita Viral Polisi Selidiki Video Viral Pelajar Tenggak Miras di Ruang Kelas
Jumat, 23 Agu 2019, 11:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print