Senin, 21 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 21:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kabel Semerawut di Kemang Dipangkas Wali Kota Jakarta Selatan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali bersama Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta Hari Nugroho melakukan penataan terhadap jaringan kabel udara yang melintang di sepanjang Jalan Kemang 1 dan Kemang Raya. Bahkan, kabel yang semerawut di sana dipangkas habis oleh jajaran pemerintah.

Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali dalam sambutannya mengatakan, pengerjaan penurunan kabel udara tersebut ditujukkan untuk penataan kawasan kemang menjadi destanisasi wisata masyarakat di Jakarta Selatan



“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak terkait dalam penurunan jaringan kabel udara hari ini, semoga apa yang kita lakukan ini akan dirasakan manfaat dan keindahannya oleh masyarakat Jakarta,” ujar Marullah melalui keterangan tertulisnya, Selasa (1/70)

Sementara Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta Hari Nugroho mengatakan, panjang jaringan kabel udara yang dirapihkan sepanjang 1500 meter yang melintas di Jalan Kemang 1 dan Jalan Kemang Raya, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Kemang ini akan dijadikan kawasan destinasi tujuan wisata, selain dengan trotoar yang lebar dan nyaman, juga tidak ada jaringan kabel udara supaya kelihatan bersih seperti di Jalan Thamrin. Nantinya kawasan Kemang akan jadi ikonnya Jakarta Sekatan,” paparnya.

Selain itu, Kepala Suku Dinas Bina Marga Muhammad Najib menambahkan, kegiatan penataan jaringan kabel udara tersebut telah dilakukan sosialisasi kepada warga sekitar dan para pemilik utilitas agar kegiatan dapat berjalan dengan kondusif.

“Pada kegiatan penataan kabel ini kita juga sudah mensosialisasikan surat pemberitahuan perintah relokasi pemindahan kabel sekaligus kita rapatkan. Jadi dalam pelaksanaan ini tentunya kita sudah mengedepankan usaha untuk tetap kondusif. Jika pihak fiber optic tidak menurunkan kabelnya, tentu kita langsung menindak potong seperti di Jalan Cikini Raya, dan Jalan Satrio,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 IHSG Rawan Pelemahan  - Gudang Berita Viral IHSG Rawan Pelemahan
Senin, 21 Okt 2019, 01:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kementan Pikat Generasi Muda dengan Mekanisasi  - Gudang Berita Viral Kementan Pikat Generasi Muda dengan Mekanisasi
Senin, 21 Okt 2019, 01:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Liverpool Ditahan Imbang MU di Old Trafford  - Gudang Berita Viral Liverpool Ditahan Imbang MU di Old Trafford
Senin, 21 Okt 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print