Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 31 Agu 2019, 20:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Juventus vs Napoli: Mencari Persembahan untuk Sarri yang Sakit - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sayang sekali. Seharusnya ini menjadi momen yang emosional bagi Maurizio Sarri. Ketika tim asuhannya, Juventus berhadapan dengan mantan timnya, Napoli di Allianz Stadium dini hari nanti (siaran langsung beIN Sports 2 pukul 01.45 WIB).

Ya, Sarri sedang menjalani perawatan karena sakit pneumonia. Dengan begitu, sang asisten Giovanni Martusciello yang akan mendampingi Cristiano Ronaldo dkk dari bench. Dan, kemenangan tentu menjadi harapan sebagai persembahan untuk sang pelatih agar cepat pulih dan kembali ke pinggir lapangan. ”Filosofinya Sarri sudah diinstruksikan ke kami,’’ ucap Martusciello di Vinovo tadi malam WIB (30/8).



Sama seperti giornata pertama melawan Parma (25/8). Sarri baru kembali mendampingi Giorgio Chiellini dkk setelah jeda internasional pada 15 September nanti. Mister 33 –julukan Sarri– saat ini berada dalam pemulihan pneumonia atau radang paru-paru. ”Melawan Napoli, kami berharap pemain akan bereaksi lebih bagus dengan filosofinya (Sarrismo),” tutur Martusciello.

Di Juve, Sarri mengubah serangan Juve bak tiki-taka yang lebih vertikal. Dibandingkan dengan filosofi yang diusung Massimiliano Allegri, allenatore Juve periode 2014–2019, La Vecchia Signora memang lebih sering bermain dengan bola dan memiliki garis pertahanan lebih tinggi.

Berkaca dari performa melawan Parma dengan hanya menang 1-0 via gol Giorgio Chiellini (21’), penyelesaian akhir Juve masih lemah. Padahal, ada 14 tembakan yang dihasilkan. ”Kami harus lebih klinis,” tegas Martusciello.

Bandingkan dengan penampilan Napoli dalam giornata pertama di kandang Fiorentina. Menghasilkan 16 tembakan, Lorenzo Insigne dkk mencetak empat gol alias menang 4-3. Statistik empat kali tembakan per satu gol menjadikan Partenopei sebagai tim yang paling efektif memanfaatkan peluang pada giornata pembuka Serie A musim ini.

Dikutip Tutto Napoli, Insigne menyebut ada sedikit perubahan dalam gaya bermain yang diusung allenatore Carlo Ancelotti musim ini. ”Biasanya, aku yang melayani (Jose) Callejon dan (Dries) Mertens (dua tandemnya di lini serang Napoli, Red). Musim ini semua pemain bisa melakukannya,” ujar Lorenzo Il Magnifico –julukan Insigne.

Pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di skuad Napoli itu (234 laga) pun merasa aneh harus melihat Sarri berada di tim lawan. ”Tapi, kami tak perlu memperhatikan dia lagi. Pikirkan caranya pesta di Turin,” koar jebolan Akademi Napoli itu.

Carletto –julukan Ancelotti– bersikap beda. Absennya Sarri mengurangi antusiasme pertandingan. ”Saya harap dia baik-baik saja dan lekas pulih,” ucapnya di laman resmi klub.

Ancelotti yang musim lalu kalah 1-3 di Turin mengklaim sudah punya ide-ide untuk mengupayakan hasil lebih baik. ”Masih ada celah dari masa transisi pelatih mereka (dari Allegri ke Sarri, Red) dan kami akan berusaha memanfaatkannya,” ujar pria yang pernah menangani Juve pada periode 1999–2001 tersebut.

 

Perkiraan Pemain

Juventus (4-3-3): 1-Szczesny (g); 2-De Sciglio, 19-Bonucci, 3-Chiellini (c), 12-Alex Sandro; 6-Khedira, 5-Pjanic, 14-Matuidi; 11-Costa, 21-Higuain, 7-Ronaldo

Pelatih: Giovanni Martusciello (asisten)

Napoli (4-3-3): 1-Meret (g); 22-Di Lorenzo, 44-Manolas, 26-Koulibaly, 6-Mario Rui; 5-Allan, 20-Zielinski, 8-Fabian Ruiz; 7-Callejon, 14-Mertens, 24-Insigne (c)

Pelatih: Carlo Ancelotti

Wasit: Daniele Orsato

Stadion: Allianz Stadium

Live: beIN Sports 2 pukul 01.45 WIB

Asian Handicap 0:½




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Kinerja KPK Bakal Diragukan Jika Memiliki Kewenangan Penerbitan SP3 - Gudang Berita Viral Kinerja KPK Bakal Diragukan Jika Memiliki Kewenangan Penerbitan SP3
Minggu, 15 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
Ketahui Sebab Mata Gatal Seperti Terganjal Pasir - Gudang Berita Viral Ketahui Sebab Mata Gatal Seperti Terganjal Pasir
Minggu, 15 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
Jika Poin Usulan Revisi UU Disetujui, KPK Cuma seperti Lembaga Kajian - Gudang Berita Viral Jika Poin Usulan Revisi UU Disetujui, KPK Cuma seperti Lembaga Kajian
Minggu, 15 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print