Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 28 Sep 2019, 23:00:04 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Juventus Tumbangkan SPAL 2-0  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Turin - Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0, ketika menjamu SPAL dalam lanjutan pekan keenam Serie A Italia.

Bertanding Allianz Stadium, Sabtu (28/9/2019), Juventus tampil mendominasi pertandingan dengan mencatatkan penguasaan bola hingga 61 persen.

Juventus mendapat peluang pertama saat laga baru berjalan delapan menit melalui Cristiano Ronaldo, tapi sepakan terarah Ronaldo mampu digagalkan.



SPAL merespon serangan Juve di menit ke-18. Mereka mendapatkan peluang mencetak gol, tapi sepakan Jacopo Sala hanya melebar di sisi gawang Juventus.

Terus tampil menyerang, usaha Juventus mencetak gol akhirnya membuahkan hasil. Menit ke-45 Miralem mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan dari Sami Khedira menjadi gol. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Juventus langsung tampil menekan sejak menit awal. Menit ke-51 Paulo Dybala mencoba peruntungannya mencetak gol, namun sepakannya belum mengarah ke sasaran.

Menit ke-67 Dybala kembali mendapat peluang mencetak gol, tapi kali ini sepakan terukurnya mampu diamankan oleh penjaga gawang SPAL.

Dua belas menit berselang Juventus akhirnya mampu memperlebar keunggulan mereka melaui gol yang dicetak Cristiano Ronaldo, yang memaksimalkan umpan dari Paulo Dybala. Skor 2-0.

Di sisa waktu babak kedua Juventus terus berupaya menambah jumlah gol, tapi mereka kesulitan untuk menembus pertahanan SPAL. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin ini membuat Juventus untuk sementara berada di puncak klasemen dengan raihan 16 poin dari enam laga. Tapi posisi Juve masih bisa digeser Inter Milan (peringkat kedua) yang belum memainkan pekan keenam.

Sementara bagi SPAL ini adalah kekalahan kelima mereka di musim ini, dan membuat mereka berada di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi tiga poin dari enam pertandingan.

Susunan Pemain

Juventus:
G. Buffon; B. Matuidi, M. de Ligt, L. Bonucci, J. Cuadrado; M. Pjanic; A. Rabiot, S. Khedira, A. Ramsey; Cristiano Ronaldo, P. Dybala.

SPAL: E. Berisha; Igor, F. Vicari, N. Tomović; A. Reca, M. Valdifiori, S. Missiroli, A. Murgia, J. Sala; G. Moncini, A. Petagna.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang - Gudang Berita Viral Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin - Gudang Berita Viral Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang - Gudang Berita Viral Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print