Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 10 Agu 2019, 19:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Juventus Tawarkan ke Inter untuk Barter Dybala dengan Icardi - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Neymar, Paulo Dybala, dan Mauro Icardi dipastikan bakal jadi sorotan utama di sisa tiga pekan jelang penutupan bursa transfer musim panas. Ya, nasib ketiganya masih fifty-fifty meski klub masing-masing sudah memasukkan nama mereka dalam daftar jual.

Ada keterkaitan untuk Dybala dan Icardi. Dengan gagalnya La Joya –julukan Dybala– pindah ke Tottenham Hotspur jelang deadline bursa transfer Premier League Kamis (8/8), wacana tukar guling keduanya kembali muncul. ’’Juve hanya akan menerima kesepakatan (barter dengan Icardi, Red) jelang penutupan jendela transfer. Tapi, mereka ingin Inter juga menyertakan uang tunai karena market value Dybala lebih tinggi daripada Icardi,’’ tulis Calciomercato.



Tapi, kini PSG dan Bayern Muenchen dilaporkan media-media Italia masuk sebagai klub yang meminati eks striker Palermo itu. Bagi Les Parisiens, mereka harus menjual Neymar lebih dulu sehingga dana penjualannya bisa digunakan untuk membeli Dybala. Sedangkan Bayern menjadikan Dybala opsi selanjutnya karena gagal merekrut winger Manchester City Leroy Sane.

Berdasar La Gazzetta dello Sport, Juve diklaim lebih memprioritaskan menjual Dybala ke PSG. Sebab, tim polesan Thomas Tuchel itu bersedia membayar komisi EUR 15 juta (Rp 238,4 miliar) kepada agen Dybala plus gajinya EUR 12 juta (Rp 190,7 miliar) per musim. Dua syarat itu yang membuat deal Dybala ke Spurs dan Manchester United batal terealisasi beberapa hari lalu.

Untuk Icardi, Inter Milan dan allenatore Antonio Conte benar-benar menegaskan bahwa Romelu Lukaku bakal jadi striker utama mereka musim ini. Kemarin Nerazzurri resmi memberikan nomor punggung 9 yang selama enam musim terakhir identik dengan Mauro Icardi kepada Lukaku.

Rocky –julukan Lukaku– membuat Icardi semakin tidak punya tempat di Inter. Padahal, sebelum kedatangannya, posisi Maurito –sapaan Icardi– sudah digeser juniornya di Argentina, Lautaro Martinez.

Lukaku mengungkapkan, dirinya akan membayar kepercayaan dan perjuangan Conte mendapatkannya. Sebab, sesaat sebelum resmi berkostum Inter, dia juga didekati Juventus. ’’Bagi saya, dia (Conte, Red) adalah pelatih terbaik di dunia. Dia adalah orang yang bisa membuat setiap pemain menjadi lebih baik. Anda bisa melihat track record-nya,’’ ucap Lukaku sebagaimana dilansir situs resmi Inter.

Tetapi, yang meminati Icardi di Serie A bukan hanya Juve. AS Roma kini ikut dalam perburuan striker 26 tahun tersebut. Giallorossi punya kartu truf dengan menawarkan striker Edin Dzeko yang jadi incaran Inter. Hanya, Roma harus membayar sekitar EUR 50 juta (Rp 794,6 miliar) selain menggunakan Dzeko sebagai alat tukar tambah.

’’Aku menunggumu,’’ tulis mantan bek Inter Juan Jesus dengan emoji warna khas Roma merah dan kuning dalam kolom komentar pada foto unggahan Icardi di akun Instagram-nya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Ada Kolam Berendam Air Panas di Ruang Ganti Pemain Stadion Manahan - Gudang Berita Viral Ada Kolam Berendam Air Panas di Ruang Ganti Pemain Stadion Manahan
Minggu, 25 Agu 2019, 21:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
MPR Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Kawasan Kerajaan Islam Bubohu - Gudang Berita Viral MPR Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Kawasan Kerajaan Islam Bubohu
Minggu, 25 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Untuk Kali Pertama dalam Sejarah, Australia Menghajar Amerika Serikat - Gudang Berita Viral Untuk Kali Pertama dalam Sejarah, Australia Menghajar Amerika Serikat
Minggu, 25 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print