Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 11:00:04 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Jumpa Tim Juru Kunci Bali Utd Tak Mau Kelewat Pede  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Gianyar - Bali United akan menghadapi tim papan bawah, Semen Padang FC, dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Meski lebih diunggulkan, Bali United tak mau menganggap enteng lawan.

Bali United menjamu Semen Padang FC di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (9/8/2019). Posisi kedua tim di klasemen terpaut jauh, Bali United di urutan dua sedangkan Semen Padang di posisi juru kunci.

Fakta lainnya, Bali United belum pernah kalah dari enam laga kandang, sementara Semen Padang menjadi satu-satunya tim yang belum pernah merasakan kemenangan di Liga 1 2019 hingga sejauh ini.



Melihat catatan tersebut, Bali United jelas lebih diunggulkan bisa meraih kemenangan di laga tersebut. Namun demikian, pelatih Stefano Cugurra Teco tak mau kelewat percaya diri.

Ia memprediksi laga tidak akan berjalan mudah bagi timnya, sebab Semen Padang bakal bermain dengan motivasi tinggi untuk mencuri poin.

"Semen Padang pasti berkeinginan untuk keluar dari zona degradasi. (Kami) harus kerja keras, mudah-mudahan bisa menang, karena kami membutuhkan tiga poin untuk tetap di atas dan menempel Tira Persikabo," kata Teco kepada wartawan, Kamis (8/8/2019).

Teco secara khusus sudah mempelajari pola permainan Semen Padang dari tayangan video. Dari situ, pelatih asal Brasil bisa paham dan menyiapkan skema yang tepat untuk dimainkan.

"Kita punya waktu bagus untuk menghadapi pertandingan. Saya sudah lihat empat pertandingan Semen Padang," ia menambahkan.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 China Mau Bantu BPJS, Rizal Ingatkan Hati-hati  - Gudang Berita Viral China Mau Bantu BPJS, Rizal Ingatkan Hati-hati
Minggu, 25 Agu 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penalti MU Gagal Lagi, Solskjaer Tak Cemas  - Gudang Berita Viral Penalti MU Gagal Lagi, Solskjaer Tak Cemas
Minggu, 25 Agu 2019, 05:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ngampooz, Solusi Aplikasi untuk Para Akademisi  - Gudang Berita Viral Ngampooz, Solusi Aplikasi untuk Para Akademisi
Minggu, 25 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print