Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 08:00:04 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Jumpa Iran Jadi Kesempatan Evaluasi Indonesia U-19  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Iran U-19 dalam dua laga ujicoba. Kesempatan tersebut akan dimanfaatkan untuk evaluasi tim.

Timnas Indonesia U-19 akan memainkan laga perdana melawan Iran U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/9/2019) sore WIB. Empat hari berselang, Bagus Kaffi dkk kembali jumpa Iran U-19 di Stadion Mandala Krida, DIY.

Setelah meraih peringkat tiga di ajang Piala AFF U-18 pada Agustus lalu, Fakhri Husaini sempat meliburkan pemainnya. Mereka baru kembali berkumpul dan menjalani pemusatan latihan sejak awal September.



Meskipun tidak punya banyak waktu persiapan, Fakhri menegaskan timnya dalam kondisi oke dan siap memberikan perlawanan berarti pada tim tamu.

"Pertama, saya ucapkan selamat datang untuk timnas Iran. Kami sudah mempersiapkan diri lima hari, setelah tim diliburkan usai berjuang di Vietnam (Piala AFF U18). 23 pemain akan saya beri kesempatan untuk bermain," kata Fakhri dalam jumpa pers, Jumat (6/9/2019).

"Kondisi pemain kami juga dalam kebugaran yang baik, beberapa dari mereka juga sudah kembali menjaga permainannya, dengan berkompetisi di klubnya masing-masing (Liga 1 dan Elite Pro Academy U18)," ia menambahkan.

Fakhri menyambut antusias laga uji coba tersebut, ini menjadi kesempatan bagus menambah jam terbang pemainnya berhadapan dengan tim dengan level permainan sedikit diatas mereka.

Dengan postur pemain tinggi yang dimiliki pemain Iran, Fakhri akan memanfaatkan laga ini untuk menguji kemampuan pemainnya dalam mengantisipasi bola silang dan situasi bola mati.

"Dua laga nanti akan kami manfaatkan sebagai ajang test untuk evaluasi tim, terutama di set piece. Mereka memiliki postur tinggi-tinggi. Kami akan mengantisipasi hal itu," lanjutnya.

Pada 2018 lalu, Fakhri dan skuad Indonesia U-16 pernah jumpa Iran Piala Asia U-16. Saat itu, Indonesia yang tak diunggulkan mampu membuat kejutan dengan menumbangkan Iran 2-0 di laga pembuka fase grup.

"Iran tim hebat, dengan prestasi mengkilap. Kami sudah bertemu dengan Iran sebelumnya, tapi itu saat saya melatih timnas U16. Saya rasa mereka tidak akan banyak mengubah taktik permainan ala Iran," pungkasnya.

Sumber: PSSI




Sumber: inilah.com

Tag: News



Makanan Tinggi Lemak Picu Reaksi Radang Berbeda pada Tiap Orang - Gudang Berita Viral Makanan Tinggi Lemak Picu Reaksi Radang Berbeda pada Tiap Orang
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hanya Tiga Kali Rapat Langsung Sah, Formappi: Mereka Seperti Kesetanan - Gudang Berita Viral Hanya Tiga Kali Rapat Langsung Sah, Formappi: Mereka Seperti Kesetanan
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wakil Ketua KPK Laode Minta Menkumham Yasonna Laoly Jangan Bohong - Gudang Berita Viral Wakil Ketua KPK Laode Minta Menkumham Yasonna Laoly Jangan Bohong
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print