Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 04 Agu 2019, 22:00:02 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Jokowi Mau Buat Rutin Family Gathering Menteri  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar acara family gathering bersama para Menteri Kabinet Kerja dan mantan menteri di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Minggu (4/8/2019). Menurut dia, kegiatan tersebut akan diadakan rutin kedepannya.
 
"Ya kita pengen 6 bulan sekali, setahun sekali, tapi ini kejadian baru 5 tahun sekali coba. Karena semuanya fokus ke pekerjaan masing-masing," kata Jokowi, Minggu (4/8/2019).
 
Menurut dia, acara family gathering ini memang sudah lama direncanakan karena untuk membuat semua menjadi solid dan bertemu berkumpul bersama seluruh keluarga. Sebab, para menteri kan memang sibuk bekerja.
 
"Beliau para menteri juga kadang-kadang kok pengen foto bareng kita, putra-putrinya kita yang lima tahun baru ketemu ini," ujarnya.
 
Kemudian, kata dia, keikutsertaan para mantan menteri seperti Khofifah Indar Parawansa, Anies Baswedan, Andi Widadjanto dan Adrinof Chaniago untuk memperkuat solidaritas dalam membangun bangsa.
 
"Ya semuanya yang telah ikut bersama-sama, bekerja keras untuk Pemerintah, untuk negara kita, semuanya kita undang. Intinya selain 17-an (17 Agustus), kita ingin ada kumpul bareng untuk memperkuat solidaritas kita," jelas dia.
 
Oleh karena itu, Jokowi berharap para menteri tetap semangat dan solid untuk bekerja di sisa masa jabatan hingga bulan Oktober 2019 usai mengikuti acara family gathering di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.
 
"Ya bekerja kita ini bekerja tim, kita enggak bekerja sendiri-sendiri. Menko ke bawah itu menteri-menteri kerjanya tim, jadi ya semakin akrab beliau ini, akan semakin memperkuat tim yang dimiliki," jelas dia.
 
Di samping itu, kata dia, untuk acara kali ini dibarengi dengan kegiatan penggalangan dana bagi korban bencana alam gempa di Banten. Bahkan, Jokowi juga memberikan donasi secara pribadi.
 
"Iya Alhamdulillah di lapangan semoga tidak terjadi seperti yang kita bayangkan. Tetapi, apapun tetap memerlukan penanganan cepat yang baik dan kita sedikit-sedikitlah ikut nyumbang," tandasnya.[ris]



Sumber: inilah.com

Tag: News



 China Mau Bantu BPJS, Rizal Ingatkan Hati-hati  - Gudang Berita Viral China Mau Bantu BPJS, Rizal Ingatkan Hati-hati
Minggu, 25 Agu 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penalti MU Gagal Lagi, Solskjaer Tak Cemas  - Gudang Berita Viral Penalti MU Gagal Lagi, Solskjaer Tak Cemas
Minggu, 25 Agu 2019, 05:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ngampooz, Solusi Aplikasi untuk Para Akademisi  - Gudang Berita Viral Ngampooz, Solusi Aplikasi untuk Para Akademisi
Minggu, 25 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print