Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 16:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Jokowi Bakal Bahas Isu TKI dengan Tun Mahathir  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke Malaysia dan Singapura sejak Kamis (8/8/2019). Menurut dia, banyak isu yang akan dibahas dengan Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir Mohamad.

"Banyak hal yang perlu kita bicarakan dengan Doktor Mahathir," kata Jokowi di Gedung Sekretariat ASEAN, Kamis (8/8/2019).

Jokowi mengatakan isu yang akan dibicarakan dengan Tun Maharhir menyangkut kemajuan negosiasi perbatasan baik darat maupun laut, tenaga kerja Indonesia, dan lainnya.



"Termasuk mengenai diskriminasi minyak sawit mentah (crude palm oil/(CPO) kita. Itu yang utama," ujarnya.

Untuk diketahui, Direktur Asia Tenggara Kementerian Luar Negeri RI, Denny Abdi mengatakan kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Malaysia akan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad.

"Ini merupakan kunjungan balasan setelah Mahathir melakukan kunjungan bilateral pertama ke Indonesia pada Juni 2018, satu bulan setelah dirinya dilantik sebagai Perdana Menteri Malaysia," kata Denny.

Menurut dia, pertemuan Presiden Jokowi dengan Mahathir akan membahas sejumlah isu di antaranya akses pendidikan untuk anak-anak pekerja migran Indonesia di Malaysia, kemajuan negosiasi perbatasan baik darat maupun laut dan isu-isu lain yang sifatnya lebih kompleks menyangkut hubungan bilateral Indonesia dan Malaysia. [rok]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Tiga Pantai Tulungagung Jadi Tempat Bertelur Penyu Lengkang dan Hijau - Gudang Berita Viral Tiga Pantai Tulungagung Jadi Tempat Bertelur Penyu Lengkang dan Hijau
Sabtu, 24 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Russell Crowe Anggap Laga Team USA vs Australia Adalah Lelucon - Gudang Berita Viral Russell Crowe Anggap Laga Team USA vs Australia Adalah Lelucon
Sabtu, 24 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anggaran Pin Emas Bagi Anggota DPR Rp 5,5 Miliar - Gudang Berita Viral Anggaran Pin Emas Bagi Anggota DPR Rp 5,5 Miliar
Sabtu, 24 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print