Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 12 Agu 2019, 17:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Life Style
 Jims Honey, Jawaban untuk para Pecinta Fesyen  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Online fesyen kini semakin menjamur. Lantas, bagaimana memiliki yang bisa mewakili indentitas dan kesukaan Anda?

Salah satu brand lokal yang bisa Anda  lirik adalah Jims Honey. Brand ini menyediakan fesyen item terbaru untuk kebutuhan fesyen pria dan wanita. Dengan kualitas terbaik, berbagai pelengkap kebutuhan fesyen formal dan santai dapat ditemukan di Jims Honey.



Jims Honey memenuhi kebutuhan fesyen harian Anda, mulai dari tas, dompet, hingga jam tangan untuk pria dan wanita. JimsHoney hanya menggunakan bahan kulit dengan kualitas terbaik yang diekspor langsung dari China. Harga yang ditawarkan pun lebih murah dibanding brand-brand lainnya.

Hingga kini distribusi Jims Honey telah berkembang pesat di seluruh Indonesia, dengan lebih dari ribuan reseller online dari Sabang sampai Merauke.

Perkembangan ini menjadikan Jims Honey sebagai brand fesyen online yang sangat digemari seluruh kalangan perempuan bahkan di kalangan selebriti Indonesia sangat menyukai produk Jims Honey karena design dan kualitas bahannya.

Dibalik kesuksesan Jims honey ada sosok Hanny Zeng yang merupakan pendiri brand kenamaan tanah air ini. Wanita berusia 24 tahun ini sukses membawa Jims Honey menjadi brand terkemuka di tanah air dari mulai design hingga bahan berkualitas dengan harga terjangkau. Hal tersebut pula yang dapat mencuri hati peminatnya.

Ketika Hanny berusia 20 tahun dan masih berada di bangku kuliah dia sangat hobby belanja online. Saat waktu nerima barang sempat beberapa kali kecewa karena foto dan asli sangat berbeda jauh walaupun tidak semuanya begitu.

Hal tersebut yang memicu Hanny bersama suaminya, Jims, mulai merintis usaha tersebut.

"Awalnya ragu karena tidak ada background bisnis sama sekali tapi karena keyakinan kuat suami kita jalani. Dengan modal yang sangat terbatas kami mengontrak rumah petak yang lebarnya hanya 2,5 meter dan kami pun memulai usaha pertama kami,” tutur Hanny, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (12/08/2019).

Mereka pernah mengalami titik terpuruk saat uang tabungan hanya tersisa 1 juta. Kemudian, mereka juga mengalami penjualan macet, orang yang mengambil barang dan banyak yang tidak bayar.

Pernah dipandang sebelah mata oleh orang bahkan orang yang dulunya dekat pun ikut merendahkannya.

Hanny  pernah down, pernah merasa ingin menyerah tapi pada akhirnya, meyakinkan diri bahwa pasti bisa dan sampailah Jims Honey pada titik kesuksesan seperti sekarang ini. Dengan memiliki platform digital, mereka semakin yakin dengan usaha yang didirikan

“Bagi aku era digital ini tentu sangat memberikan kesempatan bagi semua orang. Pokoknya kita dimanjakan untuk bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan tentu menghasilkan,” ucap Hanny.(tka)




Sumber: inilah.com

Tag: News



Lewat Petisi, Beberapa Nama Capim KPK Diminta untuk Dicoret - Gudang Berita Viral Lewat Petisi, Beberapa Nama Capim KPK Diminta untuk Dicoret
Minggu, 25 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Penyair, Pensyair, dan Lapis Wacana dalam Kata - Gudang Berita Viral Penyair, Pensyair, dan Lapis Wacana dalam Kata
Minggu, 25 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Persela vs Tira Persikabo: Tuan Rumah Ambisi Putus Tren Negatif - Gudang Berita Viral Persela vs Tira Persikabo: Tuan Rumah Ambisi Putus Tren Negatif
Minggu, 25 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print