Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 11:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jimmy Page akan Terbitkan Buku Otobiografinya yang Kedua - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Gitaris kondang Jimmy Page akan segera menerbitkan buku otobiografinya yang kedua. Buku kedua eks gitaris Led Zeppelin yang diterbitkan oleh Genesis Publications tersebut diberi judul Jimmy Page: The Anthology.

Dilansir dari Loudwire, buku ini nantinya akan banyak berisi foto-foto langka Page dan alat-alat yang ia gunakan di sepanjang karir musiknya. Mulai dari gitar-gitar yang ia gunakan, kostum di atas panggung, dan lainnya.



Narasi dalam buku ini juga ditulis oleh Page sendiri. Buku ini juga akan menceritakan bagaimana awalnya Page jatuh cinta pada musik. Dari mulai keranjingan mendengarkan musik blues bersama teman kecil yang sekaligus gitaris andal Jeff Beck, tampil di televisi bersama band masa mudanya Skiffle, hingga puncak karirnya bersama Yardbirds dan Led Zeppelin.

Contoh isi dari buku Jimmy Page: The Anthology (Genesis Publications)

Tak hanya itu, buku ini juga akan memaparkan secara detail kisah di balik semua instrumen yang dipakai oleh Page sepanjang karirnya. Beberapa tulisan dari buku harian Page juga akan dimasukkan di sini.

Jimmy Page: The Anthology rencananya akan diterbitkan secara terbatas dengan jumlah 2.500 eksemplar saja. Terdiri dari 384 halaman, buku ini akan rilis pada Desember 2019 dengan harga 487 dolar AS.

Sebelumnya, Page sudah pernah merilis buku otobiografi yang berjudul Jimmy Page by Jimmy Page. Buku ini meluncur di pasaran pada 2014 lalu dan mendulang sukses di pasaran.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Hadangan Penalti Ter Stegen Picu Polemik karena Dinilai Langgar Aturan - Gudang Berita Viral Hadangan Penalti Ter Stegen Picu Polemik karena Dinilai Langgar Aturan
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Banding Ratna Sarumpaet Ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta - Gudang Berita Viral Banding Ratna Sarumpaet Ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
KUHP Baru, Dokter Lakukan Aborsi Karena Darurat Tidak Bisa Dipidana - Gudang Berita Viral KUHP Baru, Dokter Lakukan Aborsi Karena Darurat Tidak Bisa Dipidana
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print