Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 17:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jika di Putaran Kedua Lengah, Arema FC Bisa Dilewati Persebaya - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Tak boleh lagi ada laga tanpa dapat poin. Itu yang saat ini harus dicamkan seluruh pemain Arema FC menjelang putaran kedua. Sebab, posisi Arema di klasemen sementara belum aman. Bahkan, rival mereka, Persebaya, bisa saja menyalip jika Arema sedikit saja lengah.

Saat ini, tim berjuluk Singo Edan masih berada di posisi 4 klasemen sementara dengan 26 poin dari 16 laga. Persebaya berada di posisi 5, berselisih satu poin saja dari Arema. Walaupun, memang, Persebaya sudah memainkan 17 pertandingan.



Pada putaran pertama Liga 1, Singo Edan memang tidak buruk-buruk amat. Namun, tim ini sudah kehilangan beberapa kesempatan yang seharusnya bisa diselesaikan dengan meraih poin maksimal. Misalnya ketika Hamka Hamzah dkk ditahan imbang PSIS 1-1 di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Padahal sejak menit ke-62, PSIS bermain dengan 10 orang karena bek tengah Riyan Ardiansyah mendapatkan kartu merah.

Arema FC

Pelatih Arema FC Milomir Seslija menyatakan, anak asuhnya harus tancap gas pada putaran kedua. Jangan lagi ada poin hilang, khususnya di laga kandang. Dia memang sangat menyesalkan hasil seri 1-1 lawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan (31/8). Padahal ini harusnya menang. Sama juga saat menjamu PS TIRA Persikabo, Arema justru menelan kekalahan 1-2.

Target sapu bersih di kandang pun menjadi hilang.

Dari 9 laga kandang, Arema meraih 7 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah. Sedangkan dari 7 laga tandang, Arema cuma meraih 1 kemenangan, 1 imbang, dan 5 kali kekalahan. Dari hasil inilah, yang membuat Arema belum mampu menembus peringkat 1 atau 2 klasemen sementara.

”Target awal kami adalah bisa masuk tiga besar, soal titel juara masih ada 18 pertandingan selanjutnya,” kata pelatih berusia 55 tahun itu.

Selama putaran pertama, dia menjelaskan, tim banyak belajar. Tidak ada lawan yang bisa diremehkan, baik saat laga kandang maupun tandang.

Arema juga menjadi tim yang cukup banyak kebobolan. Sudah 25 gol bersarang di gawang yang dijaga Kurniawan Kartika Ajie dan Utam Rusdiana itu. Sedangkan soal produktivitas, masih cukup bagus, yakni sudah mencetak 33 gol.

Arema saat ini menjadi tim kedua tersubur setelah Madura United yang mencetak 38 gol. Milo, sepertinya masih belum puas dari sisi lini pertahanan dan lini serang. ”Kami akan lebih kuat lagi di putaran kedua,” kata pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu.

Apalagi beberapa pemain yang cedera dan membela Timnas Indonesia akan kembali. Seperti diketahui, saat ini ada dua pemain yang masih dibekap cedera yakni striker Dedik Setiawan dan fullback Johan Alfarizi. ”Hanif (Sjahbandi), (Muhammad) Rafli, juga sudah kembali dari timnas,” tegas Milo.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Wujudkan Program Sejuta Rumah, Kadin Kerja Sama dengan Pemerintah - Gudang Berita Viral Wujudkan Program Sejuta Rumah, Kadin Kerja Sama dengan Pemerintah
Rabu, 18 Sep 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Bertani, Bisnis Menjanjikan dengan Omzet 500 Juta per Bulan - Gudang Berita Viral Bertani, Bisnis Menjanjikan dengan Omzet 500 Juta per Bulan
Rabu, 18 Sep 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wujudkan Kota Layak Anak, Anies Diberi Penghargaan - Gudang Berita Viral Wujudkan Kota Layak Anak, Anies Diberi Penghargaan
Rabu, 18 Sep 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print