Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 20:00:08 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jelang Tutup Tahun, BMW Luncurkan SUV Premium New BMW X1 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – BMW Indonesia jelang tutup tahun 2019 kembali menghadirkan satu lagi line-up mobil premium andalan mereka. Mobil yang dimaksud adalah New BMW X1 yang dibanderol dengan harga Rp 739 jutaan (off the road).

Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O’tania menyampaikan, New BMW X1 adalah penutup rangkaian peluncuran mobil premium BMW di Indonesia selama 2019 ini. Dirinya juga mengatakan, New BMW X1 adalah salah satu senjata pamungkas BMW di Indonesia.



“New BMW X1 terbaru menutup peluncuran mobil BMW pada 2019. Mobil ini adalah penerus generasi BMW X1 generasi kedua yang meluncur 2016 lalu dan BMW X1 adalah salah satu model paling penting bagi BMW di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Jumat (1/11) saat meluncurkan New BMW X1.

Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, dirinya menyebut bahwa New BMW X1 membawa banyak perubahan yang bakal memikat konsumen. Kini, mobil tersebut dikatakan hadir lebih dinamis dengan kesan sporty yang lebih kental jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O’tania (kanan) saat meluncurkan New BMW X1 di Jakarta, Jumat (1/11) (Rian Alfianto/gudangberitaviral.com)

Dari segi spesifikasi, New BMW X1 hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo 1,5 liter 3 silinder inline. Dengan mesin tersebut, model anyar ini kini diklaim dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 140 hp pada 4.400 RPM dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada 1.250 RPM.

Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, New BMW X1 memiliki daya 4 hp lebih besar. Hal tersebut dikatakan lantaran BMW sedikit melakukan sentuhan pada sektor mesinnya.

Tenaga dari mesin dikirimkan ke roda depan melalui transmisi baru dual clutch (DCT) 7 percepatan. Dengan sistem transmisi DCT baru, mobil dikatakan mampu melejit dengan halus dengan konsumsi daya bahan bakar lebih efisien.

New BMW X1 sendiri untuk urusan daya dikatakan dapat melaju dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 9,7 detik. BMW juga mengklaim, mobil ini dapat melaju rata-rata sejauh 15,9 Km dengan 1 liter bahan bakar.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Jelang Tutup Tahun, BMW Luncurkan SUV Premium New BMW X1

Tag: News



Solar Langka, YLKI Soroti Sistem Distribusi BBM Bersubsidi - Gudang Berita Viral Solar Langka, YLKI Soroti Sistem Distribusi BBM Bersubsidi
Minggu, 17 Nov 2019, 12:00:18 WIB, Dibaca : 0 Kali
Aji Santoso: Tujuh Pertandingan Terakhir Adalah Final bagi Persebaya - Gudang Berita Viral Aji Santoso: Tujuh Pertandingan Terakhir Adalah Final bagi Persebaya
Minggu, 17 Nov 2019, 12:00:18 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ekonomi dan Macet, Cianjur Tagih Jalur Puncak II  - Gudang Berita Viral Ekonomi dan Macet, Cianjur Tagih Jalur Puncak II
Minggu, 17 Nov 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print