Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 24 Sep 2019, 23:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jelang Tengah Malam, Pos Polisi Palmerah Dibakar - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kericuhan aksi demonstrasi ribuan mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR berujung panjang. Beberapa fasilitas umum dirusak. Bahkan, Pos Polisi di Jakarta ikut dibakar dalam aksi tersebut. Namun, belum diketahui berapa banyak Pos Polisi yang dibakar massa.

Seperti diberitakan Pojoksatu.id (Jawa Pos Group), menjelang tengah malam, situasi di Jakarta semakin mencekam. Ribuan mahasiswa belum juga membubarkan diri. Padahal, mereka telah dihalau dengan tembakan gas air mata.



Para massa membakar Pos Polisi Palmerah yang terletak di belakang kompleks Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Pusat, Selasa (24/9). Pos polisi dibakar massa sekitar pukul 21.30 WIB. Kobaran api terlihat membumbung tinggi di halaman depan Pos Polisi Palmerah.

Pagar dan dinding bagian depan pos polisi juga ambruk akibat kobaran api. Tak terlihat ada aparat kepolisian di sekitar lokasi. Tak ada pula massa yang berkumpul di sana. Beberapa sepeda motor yang terparkir di kawasan tersebut juga ikut terbakar.

Sementara di Stasiun Palmerah yang berjarak sekitar 100 meter dari Pospol Pamerah, tampak ratusan mahasiswa mengenakan jaket almamater tertahan di bawah jembatan Stasiun Palmerah. Untuk jumlah korban yang menjadi korban terus bertambah. Di RSPP Jakarta saja, setidaknya ada 76 mahasiswa yang dirawat. Para korban berasal dari berbagai kampus, seperti UIN, Trisakti, Esa Unggul, Unpad, UPI, dan Unpam.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Prakiraan Cuaca Ibu kota Awal Pekan Ini  - Gudang Berita Viral Prakiraan Cuaca Ibu kota Awal Pekan Ini
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemerintah Ajak Petani Garap Hilirisasi Kakao  - Gudang Berita Viral Pemerintah Ajak Petani Garap Hilirisasi Kakao
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kementan Pacu Pengendalian Blas Pakai Agens Hayati  - Gudang Berita Viral Kementan Pacu Pengendalian Blas Pakai Agens Hayati
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print