Senin, 18 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 20:00:10 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jelang Setop Penjualan di Indonesia, Chevrolet Patok Harga Berbeda - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pada akhir Maret 2020, General Motors (GM) memastikan akan meninggalkan pasar mobil Indonesia. GM di Indonesia sendiri memasarkan merek Chevrolet. Itu artinya, setelah tanggal tersebut, Chevrolet menghentikan penjualan produknya di Indonesia.

Jelang penghentian penjualan, Chevrolet melakukan langkah mengejutkan. Mereka mematok harga berbeda dibanding sebelumnya dan tentunya lebih murah dengan adanya potongan harga.



Langkah itu dilakukan sejak Jumat (1/11) dan disebut merupakan sebuah kesempatan langka yang diberikan oleh Chevrolet Indonesia kepada para pencinta otomotif untuk memiliki kendaraan line-up terbaik Chevrolet. Saat ini, Chevrolet memiliki empat pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia di berbagai segmen, antara lain city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, serta pickup truck Chevrolet Colorado.

Direktur Umum GM Indonesia, Donald Rachmat mengatakan, model-model dari Chevrolet tersebut merupakan kendaraan terbaik di kelasnya dengan fitur teknologi terkini. “Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen. Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada gudangberitaviral.com.

Lewat program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang berlangsung hingga akhir tahun, pelanggan dapat membawa pulang kendaran pabrikan asal Amerika Serikat (AS) itu dengan harga yang memukau di diler-diler resmi Chevrolet terdekat.

“Program spesial ini juga sengaja kami hadirkan pada akhir tahun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobil baru yang dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan untuk menemani momen terpenting di liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat,” tutup Donald.

Komitmen GM di Indonesia
Kendati mengumumkan bakal berhenti jualan di Indonesia, pihak GM Indonesia menyebut mereka akan tetap memenuhi komitmennya untuk tetap melayani para pemilik kendaraan Chevrolet.

GM Indonesia akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purnajual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya melalui kerjasama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO) untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fastmoving spare parts, beserta layanan garansi.

Daftar Harga Mobil Chevrolet Sebelum dan Sesudah Diskon:
– Chevrolet Spark: Rp 160 juta, sebelumnya dibanderol Rp 200 juta.
– SUV Chevrolet Trax: Rp 238 juta, sebelumnya dibanderol Rp 318 juta.
– SUV Chevrolet Trailblazer: Rp 424 juta, sebelumnya Rp 480 juta.
– Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country: Rp 474 juta, sebelumnya Rp 549 juta.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Jelang Setop Penjualan di Indonesia, Chevrolet Patok Harga Berbeda

Tag: News



 Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan  - Gudang Berita Viral Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan
Senin, 18 Nov 2019, 06:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PT Mega Manunggal Properti Buy Back 9% Saham  - Gudang Berita Viral PT Mega Manunggal Properti Buy Back 9% Saham
Senin, 18 Nov 2019, 06:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kerja Sama, UC-Huawei Berdayakan Ekosistem Digital  - Gudang Berita Viral Kerja Sama, UC-Huawei Berdayakan Ekosistem Digital
Senin, 18 Nov 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print