Sabtu, 23 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 03:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Jelang Kualifikasi, Timnas U-19 Matangkan Transisi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Tim nasional Indonesia U-19 terus mematangkan diri jelang persiapan akhir sebelum melakoni babak kualifikasi Piala AFC U-19, pada 6 hingga 10 November 2019 di Jakarta.

Skuad Garuda Muda telah merampungkan rangkaian pemusatan latihan (TC) dan seleksi pemain di Bogor, selain itu mereka juga menjalani laga uji coba melawan tim lokal maupun internasional.

Memasuki persiapan terakhir, pelatih timnas U-19 Fakhir Husaini mengatakan ia fokus membenahi transisi positif dan negatif antar lini di lapangan.



"Kita pada setiap latihan dan menuju akhir pemusatan latihan, masih fokus mempertajam transisi positif dan negatif. Artinya peralihan dari situasi bertahan ke menyerang, begitu juga sebaliknya," kata Fakhri dikutip dari PSSI.

Fakhri pun turut melakukan perubahan pemain di beberapa posisi di lapangan. Hal ini dilakukan agar membuat pemain bisa bermain lebih dari satu posisi di lapangan.

"Ini penting bagi kami, untuk dilakukan, karena saya ingin coba merotasi beberapa pemain, supaya mereka bisa merasakan bermain di satu posisi saja," paparnya.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Jelang Kualifikasi, Timnas U-19 Matangkan Transisi

Tag: News



Suatu Saat, Saya Ingin Menjadi Seperti Liliyana Natsir - Gudang Berita Viral Suatu Saat, Saya Ingin Menjadi Seperti Liliyana Natsir
Sabtu, 23 Nov 2019, 08:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kuatkan Daya Saing Bangsa lewat Inovasi Akademik - Gudang Berita Viral Kuatkan Daya Saing Bangsa lewat Inovasi Akademik
Sabtu, 23 Nov 2019, 08:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Maulid Nabi Muhammad di Mata Para Ulama  - Gudang Berita Viral Maulid Nabi Muhammad di Mata Para Ulama
Sabtu, 23 Nov 2019, 08:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print