Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 25 Okt 2019, 16:00:10 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jelang Akhir Tahun, XL Axiata Genjot Pengguna Pascabayar - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pengguna layanan telekomunikasi seluler dengan metode pascabayar atau post paid dikatakan masih lebih rendah jika dibandingkan dengan layanan prabayar atau pre paid. Hal ini dirasakan XL Axiata. Kontribusi pascabayar secara nasional dikatakan hanya berada pada angka 8 persen saja.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan menyebut, dari total pelanggannya, hanya 5 persen saja yang menggunakan pascabayar. Sampai akhir tahun, pihaknya menargetkan pengguna pascabayar bisa menyentuh angka 6 persen kontribusi pelanggan yang menggunakan pascabayar.



“Tantangannya, layanan post paid masih dianggap kompleks dan kurang menguntungkan (kompleksitas dan profitabilitas). Masih banyak masyarakat yang mempersepsikan bahwa post paid itu mahal, post paid itu rumit, dan tagihannya tidak jelas (bill shoots). Itu yang ingin kita ubah,” ujarnya di Jakarta, Jumat (25/10).

Dia mengaku sudah memiliki sejumlah cara. Pertama dari sisi aktivasi akan dipermudah. Kemudian dari payment option-nya juga demikian. Kemudian XL Axiata juga menyebut akan menawarkan banyak program yang menarik bagi konsumen.

“Kita estimate sampai akhir tahun ini sekitar 1,3 sampai 1,7 juta subscribers post paid XL Prioritas. Growth (pengguna post paid) dari tahun kemarin sampai saat ini sekitar 40 persen,” tandasnya.

Bicara program, XL Axiata dengan layanan post paid XL Prioritas-nya sendiri baru meluncurkan layanan post paid telepon ‘MyPrio Talk+’. Pada paket ini, XL Prioritas menawarkan kuota nelpon ke operator lain yang lebih besar, bebas nelpon sepuasnya ke nomor XL Axiata dan AXIS, dan tersedia juga kuota data dan SMS.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Jelang Akhir Tahun, XL Axiata Genjot Pengguna Pascabayar

Tag: News



Mahfud MD: Itu kan Pilihan Politik Presiden, Terserah - Gudang Berita Viral Mahfud MD: Itu kan Pilihan Politik Presiden, Terserah
Kamis, 14 Nov 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Penjelasan Calon Hakim Agung Artha Theresia Punya Harta Rp 43 Miliar - Gudang Berita Viral Penjelasan Calon Hakim Agung Artha Theresia Punya Harta Rp 43 Miliar
Kamis, 14 Nov 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Mahfud MD: Menunggu JR atau Tidak, Perppu KPK ya Terserah Presiden - Gudang Berita Viral Mahfud MD: Menunggu JR atau Tidak, Perppu KPK ya Terserah Presiden
Kamis, 14 Nov 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print