Selasa, 20 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 12 Agu 2019, 12:00:12 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jatuh Sakit, Ibunda SBY Dirawat di RS Sejak Pekan Lalu - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ibunda Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra, Cibubur sejak Kamis 8 Agustus 2019. Kondisinya sudah sangat sepuh dan sulit untuk beraktifitas.

Karena itu, Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean berharap masyarakat Indonesia bisa turut mendoakan ibu kandung SBY yang biasa disapa Eyang Habibah itu.



“Mohon doanya yang terbaik agar Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Penyayang menberikan yang terbaik untuk yang kami cintai Eyang Habibah, ibunda Pak SBY,” ujar Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean kepada gudangberitaviral.com, Senin (12/8).

Ferdinand juga mengatakan, Eyang Habibah menurutnya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut. Menurunnya kondisi ibunda SBY karena faktor usia. Sehingga faktor tersebut yang menyebabkan Eyang Habibah sulit beraktivitas seperti biasanya.

“Dirawat di RS karena tiba-tiba kesehatan eyang Habibah agak menurun. Maklum sudah sangat sepuh, selama ini hanya bisa terbaring dan duduk. Jadi ini sakit tua, karena faktor usia,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPP Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, saat ini kondisi ibunda SBY di rumah sakit sudah stabil. Perlahan-lahan sudah membaik karena terus mendapatkan perawatan.

“Kondisinya sekarang sudah stabil,” ungkap Imelda.

Menurut Imelda, kondisi kesehatan Eyang Habibah terus dimonitor oleh dokter Rumah Sakit Mitra, Cibubur‎. Sebab walaupun sudah berangsur membaik kondisinya. Namun masih perlu diawasi.

“Saat ini terus dimonitor terus,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Coutinho: Tak Sulit Terima Tawaran Bayern Munchen  - Gudang Berita Viral Coutinho: Tak Sulit Terima Tawaran Bayern Munchen
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Startup Ini Sasar Celah di Industri Travel Online  - Gudang Berita Viral Startup Ini Sasar Celah di Industri Travel Online
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Industri Travel Online Lokal Belum Tergarap Baik?  - Gudang Berita Viral Industri Travel Online Lokal Belum Tergarap Baik?
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print