Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 24 Sep 2019, 20:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jasa Marga Tutup Ruas Tol Terdampak Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – PT Jasa Marga (Persero) Tbk melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas menyusul adanya aksi unjuk rasa mahasiswa di depan gedung MPR/DPR RI pada Selasa (24/9). Dari pantauan Jasa Marga, ribuan mahasiswa sempat memblokade sebagian lajur tol di kedua arah, baik dari arah Tomang maupun dari arah Kuningan.

“Untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan, maka saat ini lalu lintas yang menuju lokasi unjuk rasa dilakukan penutupan,” kata Irra Susiyanti, Marketing and Communication Head Jasa Marga Regional Jabodetabek Jabar, Selasa (24/9).



Dia mengatakan, sejumlah jalan yang telah mengalami penutupan adalah lalu lintas dari arah Jagorawi dan dari arah Jakarta-Cikampek menuju Semanggi dialihkan ke arah Jatinegara. Lalu lintas dari arah Jati Negara menuju Semanggi dialihkan ke arah TMII.

Sedangkan untuk lalu lintas yang sudah terjebak di dalam tol menuju lokasi unjuk rasa dari arah Cawang, diputarbalikan di Semanggi (Km 8.100) dan dikeluarkan di pintu keluar terdekat. Sementara, lalu lintas yang sudah terjebak di dalam tol menuju lokasi unjuk rasa dari arah Tomang diputarbalikan di Semanggi (km 12.400) dan dikeluarkan di pintu keluar terdekat.

“Petugas Jasa Marga dan pihak Kepolisian saat ini masih standby di lapangan memantau situasi aksi demo. Jika dibutuhkan demi keselamatan pengguna jalan, atas diskresi Kepolisian, kami akan menutup beberapa akses masuk yang menuju atau melintasi Gedung MPR/DPR,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Mau Beli Xiaomi? Ini 5 Rekomendasi HP di Bawah Rp 2,5 Juta - Gudang Berita Viral Mau Beli Xiaomi? Ini 5 Rekomendasi HP di Bawah Rp 2,5 Juta
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Ismail Fahmi: Tiap Isu Diterbitkan Jadi Buku - Gudang Berita Viral Ismail Fahmi: Tiap Isu Diterbitkan Jadi Buku
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Kamera Pengawas Prioritaskan Kawasan Rawan Surabaya - Gudang Berita Viral Kamera Pengawas Prioritaskan Kawasan Rawan Surabaya
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print