Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 10 Agu 2019, 17:00:08 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jarang Bermain di PSM, Bayu Gatra Pindah ke Kalteng Putra? - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kesempatan bermain bagi Bayu Gatra di PSM Makassar sangat minim. Padahal, ketika masih berseragam Madura United, Bayu menjadi salah seorang pilar andalan. Sebaliknya, bersama PSM, Bayu baru mendapat dua kali kesempatan turun di Liga 1. Itu pun tidak pernah full time. Dia hanya turun 20 menit sebagai pemain pengganti saat PSM menang 4-0 atas Perseru Badak Lampung FC (24/5).

Pemain berusia 26 tahun tersebut sempat dipercaya sebagai starter ketika PSM menundukkan Persebaya Surabaya 2-1. Namun, Bayu ditarik ke luar saat laga memasuki babak kedua. Minimnya menit bermain yang didapat diakui Bayu menimbulkan masalah bagi dirinya.



PSM Makassar

”Jarang bermain pasti banyak pengaruhnya. Apalagi, saya hampir tiga bulan kemarin tidak pernah main dari awal. Terus main lawan Persebaya, tapi diganti setengah babak,” ucapnya.

”Ya, mungkin mental dan sentuhan saya harus dibenahi pelan-pelan. Mungkin ini tantangan juga bagi saya sebagai pemain profesional,” imbuh bapak dua anak tersebut.

Rumor pun mulai muncul. Kabarnya, Bayu akan merapat ke Kalteng Putra pada putaran kedua Liga 1. Sayang, dia masih tertutup soal kabar itu. ”Belum tahu. Ya, kita lihat saja ke depannya bagaimana. Biar Allah yang menentukan semuanya. Doakan saja yang terbaik,” harap Bayu.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Bandara Hongkong Tetap Steril dari Demonstran - Gudang Berita Viral Bandara Hongkong Tetap Steril dari Demonstran
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pemda Kesulitan Awasi Bajakah, Butuh Keterlibatan Masyarakat - Gudang Berita Viral Pemda Kesulitan Awasi Bajakah, Butuh Keterlibatan Masyarakat
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tips Bagi Milenial Lebih Kreatif dalam Industri Kecantikan dan Fashion - Gudang Berita Viral Tips Bagi Milenial Lebih Kreatif dalam Industri Kecantikan dan Fashion
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print