Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 24 Okt 2019, 22:00:09 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jangan Tertipu Rekaman Simulator - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aksi aerobatik pesawat yang beredar di Twitter begitu memukau. Tampak dalam video itu ada dua pesawat dengan posisi berdiri di udara. Kemudian berputar, mengeluarkan asap, dan terbang rendah. Video itu diunggah akun Arie Dirgantara (@theArieAir). ”Spectacular Videos of RC Mikoyan MiG-29 OVT Vectored Thrust Demo,” begitu isi informasi yang sudah di-like netizen lebih dari 1.000 kali itu.

Namun, ada yang aneh dalam video itu. Misalnya, saat pesawat mengeluarkan asap tebal. Asap itu begitu cepat hilang. Begitu juga saat pesawat terbang rendah. Tidak ada semburat debu dari dampak mesin pesawat. Bersih sekali.



Hasil penelusuran menggunakan Youtube DataViewer menemukan versi lengkap video tersebut yang diunggah kanal Essential RC pada 25 Desember 2018. Kanal itu memberikan keterangan bahwa aksi pesawat tersebut hanya adegan dari sebuah simulator penerbangan Aerofly RC 8.

”Sekarang Anda dapat menerbangkan Mig-29 OVT bermanuver aerobatic luar biasa. Bahkan tidak dapat dilakukan oleh pilot. Rekam penerbangan Anda dan mainkan kembali,” begitu keterangan kanal tersebut. Anda bisa melihat manuver aslinya di bit.ly/SimulatorPesawat.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Jangan Tertipu Rekaman Simulator

Tag: News



Sebut Polri Tak Kecolongan, Mahfud: Masyarakat Jangan Selalu Nyinyir - Gudang Berita Viral Sebut Polri Tak Kecolongan, Mahfud: Masyarakat Jangan Selalu Nyinyir
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kronologi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan - Gudang Berita Viral Kronologi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 1 Kali
Papua Optimistis Menatap PON 2020 - Gudang Berita Viral Papua Optimistis Menatap PON 2020
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print