Jumat, 23 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 20:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Life Style
 Jangan Asal Pilih Produk Kecantikan Kulit  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Banyak produk kecantikan kulit bermunculan dan memberikan janji untuk membuat kulit segar, cerah, sehat, dan tampak cantik.

Banyak perempuan pun yang terlena dengan hal itu, dan mencoba produk - produk kecantikan baru demi penampilan yang maksimal. Hal ini sangat sah saja dilakukan, jika memang tidak memiliki efek samping kepada kulit.



Agar menghindari hal tersebut, Dokter Andreas Situngkir bekerjasama dengan Era Loria, ingin memberikan solusi untuk para perempuan yang masih bingung mencari produk kecantikan yang cocok bagi kulitnya.

“Di sini saya ingin para wanita memiliki wajah yang tidak hanya cantik namun sehat dan aman, untuk itu sayau menggandeng dokter Andreas agar menciptakan formula yang baik untuk sebuah skincare dan terciptalah Angela Skin,” kata Era Loria seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (08/08/2019).

Andreas mengungkapkan, ada banyak keluhan yang diungkapkan perempuan tentang masalah kulit wajah usai menggunakan skincare. Hal ini membuat Andreas terpacu untuk memilih bahan - bahan yang aman dan mengambil formula baru.

"Karena itu saya membuat formula terkini untuk Angela Skin agar menjadi salah satu skincare yang aman dan sehat. Tidak menggunakan bahan berbahaya sehingga membuat wajah para pemakainya bagus, bersinar, dan sehat,” papar Andreas.(tka) 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Abdee Beri ‘Roh’ pada 3 Lagu SLANK dalam Slanking Forever - Gudang Berita Viral Abdee Beri ‘Roh’ pada 3 Lagu SLANK dalam Slanking Forever
Jumat, 23 Agu 2019, 22:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Minta Pemerintah Kaji Ulang, INDEF: Ini Kan Bukan Memindahkan Pabrik - Gudang Berita Viral Minta Pemerintah Kaji Ulang, INDEF: Ini Kan Bukan Memindahkan Pabrik
Jumat, 23 Agu 2019, 22:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pansel Umumkan Hasil Tes, KPK Bongkar Rekam Jejak 20 Peserta Capim - Gudang Berita Viral Pansel Umumkan Hasil Tes, KPK Bongkar Rekam Jejak 20 Peserta Capim
Jumat, 23 Agu 2019, 22:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print