Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 26 Okt 2019, 09:00:05 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Jamu Parma, Conte Minta Dukungan Suporter Lagi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Milan - Setelah melewati laga sulit melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, Inter Milan sudah ditunggu Parma di laga lanjutan pekan kesembilan Serie A Italia, Sabtu (26/10/2019).

Inter berhasil mengamankan tiga poin di markas sendiri ketika menjamu Dortmund di Giuseppe Meazza Stadium, dalam kemenangan 2-0 pada laga ketiga penyisihan grup F Liga Champions.

Dua gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez dan Antonio Candreva, dan kemenangan ini juga tak terlepas dari dukungan puluhan ribu suporter yang datang langsung ke stadion.



Kembali bermain di Giuseppe Meazza ketika menjamu Parma, pelatih Inter Antonio Conte bertekad untuk meraih hasil positif dan berharap para suporter kembali memenuhi stadion.

"Kami masih memiliki satu sesi latihan sebelum laga (lawan Parma), dan kami harus membuat persiapan yang matang seperti yang kami lakukan di Liga Champions," ungkap Conte dikutip dari Football Italia.

"Kami mencoba untuk mendapatkan kembali energi kami, setelah dua hari yang lalu bermain. Para suporter di laga melawan Dortmund sangat penting, dan saya berharap mereka bisa membantu kita lagi (saat melawan Parma)," tutupnya.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Jamu Parma, Conte Minta Dukungan Suporter Lagi

Tag: News



Peringatan BMKG: Sepekan ke Depan Berpotensi Curah Hujan Lebat - Gudang Berita Viral Peringatan BMKG: Sepekan ke Depan Berpotensi Curah Hujan Lebat
Selasa, 12 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
BPRD DKI: Kenaikan Pajak Kendaraan untuk Tekan Kemacetan - Gudang Berita Viral BPRD DKI: Kenaikan Pajak Kendaraan untuk Tekan Kemacetan
Selasa, 12 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kalahkan Wakil Tuan Rumah, Ganda Indonesia No 101 Dunia ke Babak Utama - Gudang Berita Viral Kalahkan Wakil Tuan Rumah, Ganda Indonesia No 101 Dunia ke Babak Utama
Selasa, 12 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print