Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 03 Okt 2019, 21:00:09 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jambret di Margomulyo, Rp 12 Juta Lenyap - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kekhawatiran masyarakat saat melintas di kawasan Margomulyo cukup beralasan. Selain risiko kecelakaan lalu lintas yang cukup tinggi, jalur penghubung Surabaya–Gresik itu dikenal rawan kriminalitas. Penjahat terus bergentayangan dan beraksi sewaktu korbannya lengah.

Kasus kejahatan terakhir menimpa pasutri asal Lamongan kemarin pagi (2/10). Dwi Angger dan istrinya dijambret saat perjalanan pulang ke Kota Soto. Mereka selamat. Namun, uang Rp 12 juta milik korban raib digondol penjambret.



Saat dikonfirmasi via telepon, Dwi membenarkan kejadian yang menimpanya. Dia menyebutkan bahwa istrinya masih syok. ”Itu uang hasil penjualan rumah. Tapi, saya bersyukur kami sehat,” kata Dwi.

Berdasar cerita pria berusia 31 tahun itu, kejadian yang menimpanya berawal saat dirinya dan keluarga berniat menjual rumah keduanya di Lamongan. Rumah tersebut dibeli kenalannya yang tinggal di Kecamatan Semampir. Setelah berkomunikasi, Dwi dan istrinya sepakat mendatangi rumah si pembeli untuk mengambil uang muka pada Selasa malam (1/10).

Namun, korban kemalaman karena keasyikan mengobrol. Dwi dan istrinya lantas memilih beristirahat di penginapan kawasan Jalan Diponegoro. ”Saya memilih pulang pagi hari dengan alasan keamanan,” ungkap Dwi.

Namun bukannya aman, justru kejadian menyedihkan menimpanya. Sekitar pukul 05.00 saat perjalanan pulang ke Kota Soto, dua laki-laki berboncengan motor menyalip dari kiri. Lokasinya tepat di tikungan Jalan Margomulyo.

”Mereka mengambil tas di pangkuan istri. Motor saya sempat oleng, namun tak sampai jatuh,” tambah Dwi. Dia sedikit ingat ciri-ciri kedua pelaku. Mereka memakai helm dan jaket hitam. ”Perawakannya kurus semua,” kata Dwi menambahi ceritanya.

Pria ber-KTP Lamongan itu tidak tinggal diam. Dwi sempat mengejar pelaku yang menunggangi motor Satria. Namun, penjahat keburu kabur dan tak terkejar. ”Larinya ke arah Gresik. Motor saya tak kuat mengejarnya,” kata Dwi.

Kapolsek Asemrowo Kompol Nur Suhud membenarkan adanya kasus perampasan di wilayahnya. Dia juga menyebut bahwa korban telah melapor ke SPKT.

Mantan Kapolsek Pabean Cantian itu menjelaskan bahwa polisi masih mengejar pelaku. Salah satu bekalnya adalah ciri-ciri yang diungkap korban. ”Yang jelas, kami berusaha keras menemukan pelaku,” tegas Nur Suhud.

Berdasar catatan Jawa Pos, kasus penjambretan di jalur utara Surabaya tidak hanya terjadi kali ini. Sebelumnya, ada yang lebih tragis. Sulasni, warga Semampir, terjatuh gara-gara tasnya dirampas di Jalan Kalianak Barat. Korban yang hendak berangkat kerja sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal karena luka parah.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Keluarga Kardashian Ingin Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan - Gudang Berita Viral Keluarga Kardashian Ingin Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jokowi Bolehkan Demo saat Pelantikan, Kapolri Tito Tak Mau Kecolongan - Gudang Berita Viral Jokowi Bolehkan Demo saat Pelantikan, Kapolri Tito Tak Mau Kecolongan
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Datangi Muhammadiyah, Zulhas Minta Umat Islam Bersatu Dukung Jokowi II - Gudang Berita Viral Datangi Muhammadiyah, Zulhas Minta Umat Islam Bersatu Dukung Jokowi II
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print