Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 19:00:09 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jaga Persatuan NKRI, FPIB: Orang Papua Saudara Kita - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pasca kerusuhan yang terjadi di Papua, Forum Pemuda Indonesia Bersatu (FPIB) menyatakan siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Kesiapan itu dilakukan dalam rangka menciptakan rasa aman di bumi cendrawasih.

Ketua FPIB Ferry M. Kilikily mengatakan, FPIB ini merupakan gabungan dari seluruh ormas termasuk ormas dari Papua yang menyatakan NKRI Harga Mati. “Dari papua hadir juga tadi ada tokoh dari Biak. Kita harus membuat kondusif Papua,” kata Ferry, Sabtu (7/9).



Menurut Ferry, pemerintah juga harus bertindak tegas terhadap oknum yang memprovokasi kerusuhan di Papua. Selain itu, kejadian rasisme yang terjadi di Surabaya jangan sampai terulang kembali. “Jangan diskriminasi atau rasis terjadi lagi. Karena biar bagaimanapun Papua itu adalah saudara kita,” tuturnya.

“Saya tahu orang Papua itu orang baik, jangan sampai mereka dianaktirikan,” imbuh dia.

Namun, ia menyerahkan sepenuhnya permasalahan Papua kepada Pemerintah. Sebab, ia berharap pemerintah bisa dengan segera menyelesaikan masalah ini demi Indonesia tetap bersatu menjaga Kebhinekaan.

“Kita akan sosialisasi ke tokoh pemuda, seluruh ormas nasional seluruh Indonesia. Kita akan juga ke daerah se Indonesia untuk menjaga persatuan NKRI,” tutup dia.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Teknologi Modifikasi Cuaca Tak Efektif, Asap Masih Pekat - Gudang Berita Viral Teknologi Modifikasi Cuaca Tak Efektif, Asap Masih Pekat
Selasa, 24 Sep 2019, 03:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Rizal Ramli Diminta Ceramah di Festival Film Dunia  - Gudang Berita Viral Rizal Ramli Diminta Ceramah di Festival Film Dunia
Selasa, 24 Sep 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pelatih Barcelona Merasa Tertekan Sejak Awal Musim  - Gudang Berita Viral Pelatih Barcelona Merasa Tertekan Sejak Awal Musim
Selasa, 24 Sep 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print