Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 10:00:07 WIB, 394 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jadi Unggulan Utama, Tim Indonesia Yakin Bisa Berikan yang Terbaik - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Timnas bulu tangkis muda Indonesia menjadi unggulan pertama pada Kejuaraan Dunia Junior 2019 kategori beregu campuran.

Dalam event di Kazan Gymnastics Center, Rusia, mulai hari ini (30/9), Leo Rolly Carnando dkk berada di grup A1 bersama Uganda dan Finlandia.



Skuad kita berisi para pemain junior terbaik. Misalnya juara dunia 2018 Leo/Indah Cahya Sari Jamil. Juga ganda putra juara Asia 2019 Leo/Daniel Marthin.

Kemarin (29/9) mereka menjalani sesi latihan. Sejauh ini kendala terbesar hanya pencahayaan lapangan yang terlalu terang. Menyilaukan. Namun, manajer tim Indonesia Susy Susanti tidak menganggapnya sebagai masalah.

’’Bukan kami saja yang merasakan (silau, Red). Tim lain juga. Jadi, jangan jadikan itu alasan,’’ jelas Susy sebagaimana dikutip dari siaran pers PP PBSI. ’’Kami juga sudah sampaikan ini ke referee. Kami ingatkan atlet supaya mereka waspada dan siap akan hal ini, sehingga nanti bisa pintar-pintar mengatasi di lapangan,’’ lanjutnya.

Dalam edisi tahun lalu, tim beregu Indonesia kalah 1-3 oleh Korea Selatan di babak semifinal. Tahun ini, dengan materi yang lebih matang, Susy lebih percaya diri Leo dkk bisa memberikan yang terbaik.

Indonesia akan mengawali perjuangan melawan Uganda hari ini. Susy berencana menurunkan pemain lapis kedua. Para pemain utama disimpan untuk lawan yang lebih berat. Itu berarti, sangat mungkin Leo/Indah tidak tampil hari ini. Begitu pula Leo/Daniel.

’’Kami turunkan pemain sesuai kebutuhan. Di atas kertas kami unggul. Bukannya mendahului Tuhan, tapi kami berharap bisa sapu bersih,’’ kata Susy.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Prakiraan Cuaca Ibu kota Awal Pekan Ini  - Gudang Berita Viral Prakiraan Cuaca Ibu kota Awal Pekan Ini
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemerintah Ajak Petani Garap Hilirisasi Kakao  - Gudang Berita Viral Pemerintah Ajak Petani Garap Hilirisasi Kakao
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kementan Pacu Pengendalian Blas Pakai Agens Hayati  - Gudang Berita Viral Kementan Pacu Pengendalian Blas Pakai Agens Hayati
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print