Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 13:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Jadi Trending, SuperM akan Debut di Amerika pada Oktober 2019 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Akhirnya SM Entertainment mengumumkan secara resmi kehadiran SuperM yang terdiri dari beberapa anggota gabungan boyband di bawah naungannya. Dalam keterangannya yang dilansir dari Soompi, Kamis (8/8), SuperM akan terdiri dari anggota  SHINee, EXO, dan NCT.

Pada 7 Agustus di Los Angeles, SM Entertainment telah memaparkan kolaborasi yang akan terlihat dalam SuperM. Grup ini akan digawangi oleh Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas dari NCT.



Lee Soo Man selaku Founder SM Etertaiment menegaskan, SuperM akan membuat debut resmi mereka di Amerika Serikat pada Oktober tahun ini.  Sehingga, Lee Soo Man bertanggung jawab penuh memproduksi SuperM, yang akan dipromosikan di Korea dan Amerika Serikat. Tentu ini menjawab pertanyaan sebelumnya yang mempertanyakan apakah SuperM hanya akan promo di luar negeri.


Lalu, apa sebenarnya makna dibalik SuperM?

Pengunaan ‘Super’ sendiri mengacu pada sinergi yang mengesankan dari para seniman berbakat. Sementara ‘M’ dalam nama grup adalah singkatan dari matrix dan master.

Netizen Bereaksi

Kabar dibentuknya SuperM membuat lini masa media sosial ramai. Bahkan, SuperM menjadi trending topic paling banyak dibicarakan netizen. Netizen menyebut mereka sebagai The Avengers dalam KPop. Berikut beberapa tanggapan netizen soal SuperM:

“The Avengers of KPop adalah Super M,” tulis akun @GUCCIKAI.

“Baiklah Super M, ini betul-betul luar biasa. Saya benar-benar tak sabar,” tulus akun @minppoppo.

” The Avengers of kpop SuperM ” gue setuju sama pendapat mereka ❤kekhawatiran itu pasti , tapi apapun keputusannya let’s support them! Aeris, be a wise fan 😊,” tulis akun @Byunbaekii1.

Sebelumnya, SM memang mengeluarkan pernyataan kalau SuperM akan diumumkan pada 8 Agustus. “Pengumuman resmi akan dibuat pada 8 Agustus,” kata SM Entertainment.

Kabar kolaborasi ini sebenarnya sudah mulai terdengar sejak 2 Agustus. Perwakilan industri melaporkan bahwa Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, serta Taeyong, Mark, Lucas dan Ten NCT, akan memulai debutnya sebagai boy grup baru sekitar tahun 2019. Grup ini dijamin tak akan memengaruhi ketelibatannya pada masing-masing boyband.

 




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Menteri BUMN Ajak Pebisnis Kuliner Karawang Move On ke LPG Non Subsidi - Gudang Berita Viral Menteri BUMN Ajak Pebisnis Kuliner Karawang Move On ke LPG Non Subsidi
Kamis, 22 Agu 2019, 22:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terancam Kekeringan, Anies Minta Warga Hemat Penggunaan Air Bersih - Gudang Berita Viral Terancam Kekeringan, Anies Minta Warga Hemat Penggunaan Air Bersih
Kamis, 22 Agu 2019, 22:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kemenristekdikti Target Dua PTS Dipimpin Rektor Asing pada 2020 - Gudang Berita Viral Kemenristekdikti Target Dua PTS Dipimpin Rektor Asing pada 2020
Kamis, 22 Agu 2019, 22:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print