Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 08 Sep 2019, 17:00:06 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Iwa K akan Nyanyikan ‘Bebas’ untuk OST Film ‘Bebas’ - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana akan menayangkan film anyar mereka yang berjudul Bebas. Untuk menambah kental unsur era 1990-an, mereka juga menggunakan original soundtrack berjudul ‘Bebas’ yang dipopulerkan penyanyi rap Iwa K.

Lagu ‘Bebas’ yang akan dinyanyikan Iwa nanti adalah versi yang sudah diaransemen ulang. Versi baru lagu ini diluncurkan perdana di acara musik On Off Festival 2019 pada Sabtu (7/9) kemarin di Istora GBK, Senayan, Jakarta. Iwa membawakannya bersama para pemain film Bebas yakni Sheryl Sheinafia, Maizura, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani dan Baskara Mahendra.



Riri dan Mira pun kompak mengatakan bahwa lagu ‘Bebas’ dipiliha karena nuansanya yang kental dengan tahun 1990-an. “Pemilihan theme song untuk Fm ini melewati proses yang cukup panjang, bahkan sebelum filmnya memiliki judul. Karena tuntutan cerita, apapun theme song dari era 90-an yang kami tentukan akan menjadi judul film ini” jelas Riri.

“Setelah saya dan Riri berdiskusi, pilihan kami jatuh kepada Iagu Bebas oleh Iwa K. Saya dan Riri adalah penggemar Iwa K dan sangat menyukai lagu ‘Bebas’ versi original yang dirilis di tahun 1994. Saat proses penulisan skenario film, saya terpikir bahwa lagu ini harus ada versi barunya. Ide ini disambut antusias oleh Musica Studio dan Iwa K yang kemudian membawakan Iagu ‘Bebas (new version)’ bersama pemain pemain film Bebas yang kebetulan mempunyai talenta bernyanyi,” kata Mira.

Para pemain film Bebas pun mengaku senang bisa ikut terlibat menyanyikan lagu tersebut bersama Iwa. “Awal ketemu mas Iwa K saya seneng banget karena saya sudah sering nyanyi lagu ‘Bebas’ ini selama setahun terakhir, bahkan sebelum aku dapat peran di film,” ungkap Sheryl.

Tak hanya Sheryl, Maizura pun merasa sangat senang bisa menyanyikan ‘Bebas’ meski dirinya sempat menghadapi kesulitan. Untuk diketahui, ada penambahan lirik di lagu ‘Bebas (new version)’.

“Ketika saya harus nyanyiin bagian rap-nya agak kagok karena belum kebayang gimana jadinya, tapi saya sangat menikmati prosesnya dan nggak butuh waktu lama untuk menyesuaikan karakter lagu dengan cara nyanyi saya”, ujar Maizura.

Saat ini lagu ‘Bebas (new version)’ sudah dapat didengarkan di seluruh platform pemutar musik digital. Video klipnya juga akan segera dirilis secara di YouTube channel Miles Films minggu depan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra - Gudang Berita Viral So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN - Gudang Berita Viral Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan - Gudang Berita Viral Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print