Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 07 Nov 2019, 19:00:08 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Istrimu Tak Cantik Lagi itu Akibat Kesalahanmu!  - Gudang Berita Viral

DALAM kisah yang diceritakan di "Seindah Sunnah" terdapat seorang lelaki berkata kepada seorang syekh: "Dulu, sebelum menikah, aku melihat istriku begitu indah, tiada duanya di dunia ini. Ketika aku melamarnya, ternyata ada banyak wanita yang seindah dia.

Ketika aku menikahinya, aku mulai merasa bahwa ada banyak wanita yang lebih cantik darinya. Sekarang, setelah hampir sepuluh tahun kami menikah, aku merasa bahwa semua wanita lebih menarik daripada istriku."



Syekh itu menjawab, "Apakah engkau tahu, ada yang jauh lebih parah dari yang kau alami saat ini?"

"Tidak," jawab lelaki itu.

Kemudian syekh tersebut melanjutkan, "Seandainya, engkau menikahi seluruh wanita di dunia, tanpa terkecuali, maka engkau akan merasa bahwa anjing-anjing yang berkeliaran di jalan jauh lebih menarik bagimu daripada wanita manapun.

Masalah sesungguhnya bukan terletak pada istrimu, tapi terletak pada hati rakusmu dan mata keranjangmu. Mata manusia tidak akan pernah puas, kecuali jika sudah tertutup tanah."

Lalu Syekh itu bertanya, "Apakah engkau ingin istrimu kembali seperti dulu, menjadi wanita terindah di dunia ini?"

"Iya Syekh," jawab lelaki itu dengan perasaan tak menentu.

Dengan bijak syekh menasihati sang lelaki, "Pejamkanlah matamu dari hal-hal yang haram. Ketahuilah, orang yang merasa cukup dengan suatu yang halal, maka dia akan diberi kenikmatan yang sempurna di dalam barang halal tersebut."

Semoga kisah singkat ini mampu medatangkan hikmah bagi mereka yang berumahtangga, serta pelajaran bagi mereka yang sedang menuju biduk rumahtangga. Selamat menjaga pandangan. [DOS]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Istrimu Tak Cantik Lagi itu Akibat Kesalahanmu!

Tag: News



Kekurangan Pembayaran PBI Bisa Dipenuhi dengan APBN Tahun Berjalan - Gudang Berita Viral Kekurangan Pembayaran PBI Bisa Dipenuhi dengan APBN Tahun Berjalan
Selasa, 12 Nov 2019, 13:00:13 WIB, Dibaca : 0 Kali
Divonis 1 Tahun 5 Bulan, Pelawak Qomar Ajukan Banding - Gudang Berita Viral Divonis 1 Tahun 5 Bulan, Pelawak Qomar Ajukan Banding
Selasa, 12 Nov 2019, 13:00:13 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hadapi Bonus Demografi, Mendagri Tito: Indonesia Butuh SDM Unggul - Gudang Berita Viral Hadapi Bonus Demografi, Mendagri Tito: Indonesia Butuh SDM Unggul
Selasa, 12 Nov 2019, 13:00:13 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print