Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 18:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Istri Ivan Rakitic, Raquel Mauri, Kesal Suaminya Diasingkan Barcelona - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tak ada istri yang rela jika karir sang suami terancam. Termasuk Raquel Mauri yang merupakan istri dari gelandang Barcelona Ivan Rakitic. Perempuan 28 tahun itu kedapatan ngomel di Instagram-nya pada Rabu malam waktu setempat. Pemicunya adalah pemberitaan dari SER yang mengatakan bahwa Rakitic tidak lagi jadi pilihan utama entrenador Ernesto Valverde.

Berita itu muncul pasca kemenangan atas Getafe pada jornada ketujuh La Liga (28/9). Pada laga yang dimenangkan Barca 2-0 itu, gelandang asal Kroasia tersebut hanya tampil selama 10 menit menggantikan Sergio Busquets.



Status Rakitic musim ini adalah pelapis gelandang anyar Frenkie de Jong yang baru didatangkan dari Ajax Amsterdam. Rakitic hanya sekali jadi starter dari total lima penampilan bersama Blaugrana di semua ajang musim ini. Itu pun saat Barca dikalahkan Granada 0-2 pada jornada kelima (22/9). Padahal, sejak berkostum Barca pada musim 2014-2015, eks gelandang Sevilla itu selalu jadi pilihan utama dengan membukukan setidaknya 50 pertandingan per musim.

’’Namun, kau (Rakitic, Red) tidak menyerah. Kau adalah contoh dari ketekunan, kebijaksanaan, dan profesionalisme. Untuk semua itu, aku mencintaimu. Kau hebat dan tak ada orang yang bisa mengubahnya,’’ tulis Mauri di Instagram-nya dengan screen capture berita dari SER yang menyudutkan suaminya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal  - Gudang Berita Viral PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Senggigi Sunset Jazz Kembali Hadir  - Gudang Berita Viral Senggigi Sunset Jazz Kembali Hadir
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KPK Bawa Tiga Koper Dari Kantor Dishub Kota Medan  - Gudang Berita Viral KPK Bawa Tiga Koper Dari Kantor Dishub Kota Medan
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print