Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 01 Agu 2019, 20:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Istirahat 2 Pekan Bukan Keuntungan Bagi Persija  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Penundaan pertandingan leg kedua final Piala Indonesia 2018 memberikan Persija Jakarta waktu istirahat jelang laga melawan Arema FC. Namun, itu tak menjadi keuntungan bagi Persija.

Pertandingan PSM Makassar versus Persija yang harusnya berlangsung di Stadion Andi Mattallatta, Makassar, Minggu (28/7/2019) kemarin, terpaksa ditunda karena alasan keamanan. Dimana sehari sebelumnya, bus pemain Persija dilempari oknum suporter seusai menjalani latihan resmi.

Setelah mengadakan rapat, PSSI selaku operator Piala Indonesia 2018 memundurkan jadwal leg kedua final di tempat yang sama pada 6 Agustus mendatang.



Kini, Persija menatap laga terdekat melawan Arema FC pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019) lusa.

Meskipun sudah dua pekan tak bertanding, bukan masalah berarti bagi Persija karena kondisi fisik pemain tetap terjaga.

"Kami tidak khawatir dengan jarak pertandingan yang cukup jauh karena kami tau di liga selalu bermain satu pertandingan tiga hari, jadi sebenarnya kami sudah terbiasa. Kami juga harus terus mempersiapkan fisik dan mental bertanding," kata Asisten Pelatih Persija, Eduardo Perez.

Namun demikian, Eduardo tidak melihat situasi tersebut menguntungkan bagi Persija, apalagi Arema FC belum lama ini baru saja menang besar 5-1 atas Persib Bandung. Ia tak mau Macan Kemayoran justru menelan kekalahan di depan publik sendiri.

"Ini tidak menjadi keuntungan bagi kami meskipun Arema FC punya jadwal padat. Mereka hanya punya tiga hari untuk recovery. Fim ini sudah siap dengan agenda padat. Saya rasa Arema FC juga sudah siap untuk melawan Persija Jakarta," ia memungkasi.

 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Penyelenggarakan Haji 2019 Sukses, Tidak Ada Kasus Kekurangan Obat - Gudang Berita Viral Penyelenggarakan Haji 2019 Sukses, Tidak Ada Kasus Kekurangan Obat
Senin, 19 Agu 2019, 18:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pesta Pernikahan Berubah Petaka - Gudang Berita Viral Pesta Pernikahan Berubah Petaka
Senin, 19 Agu 2019, 18:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Risma Tegaskan Tak Ada Mahasiswa Papua yang Diusir dari Surabaya - Gudang Berita Viral Risma Tegaskan Tak Ada Mahasiswa Papua yang Diusir dari Surabaya
Senin, 19 Agu 2019, 18:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print