Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 28 Okt 2019, 15:00:17 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
IPhone Tak Lagi Punya Tombol Home, Donald Trump Mendadak Kesal - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – IPhone diketahui kini sudah tak lagi memiliki tombol home berupa tombol fisik. Alih-alih memencet tombol fisik, kini pengguna perangkat Apple itu diberikan fitur gesture untuk kembali ke beranda.

Nah, untuk tombol home yang kini absen dari perangkat iPhone terbaru, hal tersebut dikeluhkan oleh penggunanya. Salah satu yang mengeluh dan kesal dengan hilangnya tombol home adalah Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.



Sebagaimana dilansir gudangberitaviral.com dari TheVerge, Senin (28/10), Trump mencurahkan kekesalannya atas hilangnya tombol home pada perangkat iPhone melalui media sosial (medsos) Twitter. Trump memang diketahui aktif di Twitter dan tak jarang kontroversi muncul karena cuitannya.

Donald Trump tampaknya baru-baru ini beralih ke iPhone tanpa tombol beranda. Dia sepertinya tidak terlalu menyukainya. Trump membuat cuitan yang bernada kesal kepada CEO Apple Tim Cook lewat Twitternya.

“Untuk Tim: Tombol di iPhone jauh lebih baik dari pada swipe,” ujar Trump demikian.

Belum diketahui apakah Trump baru saja membeli perangkat iPhone XS, iPhone XR, atau justru salah satu dari varian iPhone 11. Tetapi semua smartphone Apple paling top sejak tahun lalu telah membuang tombol home. Tombol home terakhir terlihat pada iPhone 8 untuk desain edge-to-edge yang pertama kali diperkenalkan dengan iPhone X pada 2017.

Meski begitu, menurut TheVerge, Trump pada Maret 2017 lalu telah beralih dari Android ke iPhone, tetapi tidak diketahui iPhone mana yang ia gunakan. Namun yang pasti iPhone yang dia beli masih memiliki tombol home, karena iPhone X belum keluar pada waktu itu.

Untuk Trump, rumor terbaru soal iPhone tampaknya akan cocok dengannya. Pasalnya beredar kabar bahwa Apple sedang menyiapkan iPhone SE 2 yang meluncur tahun depan. Kabarnya iPhone SE 2 akan terlihat seperti iPhone 8. Itu artinya akan ada tombol home yang sangat dirindukan Trump.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, IPhone Tak Lagi Punya Tombol Home, Donald Trump Mendadak Kesal

Tag: News



Film Ada Apa Cinta 2045 Siap Diproduksi - Gudang Berita Viral Film Ada Apa Cinta 2045 Siap Diproduksi
Kamis, 14 Nov 2019, 23:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wolftank Tanam Mangrove di Pesisir Ibukota - Gudang Berita Viral Wolftank Tanam Mangrove di Pesisir Ibukota
Kamis, 14 Nov 2019, 23:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kemenhub Minta Pemprov DKI Benahi Aturan Pengguna Grabwheels - Gudang Berita Viral Kemenhub Minta Pemprov DKI Benahi Aturan Pengguna Grabwheels
Kamis, 14 Nov 2019, 23:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print