Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 19:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Intip Resort Montage Palmetto, Lokasi Mewah Pernikahan Justin-Hailey - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pasangan muda Justin Bieber dan Hailye Baldwin resmi mengikatkan janji pernikahan di Montage Palmetto Bluff, South Carolina, pada 30 September 2019. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi mereka setelah pada 2018 Jutin dan Hailey telah mencatatkan ikatan suami istri di Pengadilan New York.

Lantas seperti apa sih tempat yang dijadikan Justin-Hailey untuk menikah secara agama?



Dilansir dari laman Vogue, Selasa (1/10), Montage Palmetto Bluff, South Carolina, merupakan resort mewah. Resor tersebut dikatakan memiliki lahan pribadi seluas 20.000 hektar dengan keindahan sungai. Bahkan, Montage Palmetto memiliki dua kapel.

Resort Montage Palmetto Bluff bertengger di atas Sungai May di dataran rendah Carolina. Properti bintang lima ini dipenuhi dengan pohon-pohon palem dan halaman rumput hijau yang bergulir.

Halaman muka resort di salah satu pondok  Montage Palmetto Bluff. (Vogue)

Nah bicara fasilitasnya, di sini para tamu dapat memilih tidur di kamar-kamar resort yang nyaman atau di pondok-pondok terpencil yang terletak di seluruh area. Bahkan, ada lapangan golf yang dirancang oleh Jack Nicklaus, marina dengan dermaga kapal, dan cagar alam.

Bisa dikatakan seluruh bagian resort mencerminkan pesona selatan. Tak hanya alamnya, restoran di Montage pun menghidangkan makanan yang lezat. Sebut saja restoran khas, Octagon, menyajikan masakan seperti sup kepiting, tiramm goreng, serta udang dan bubur jagung.

Jika bertanya-tanya lokasi mana yang dijadikan area sakral pernikahan Justin-Hailey jawabannya adalah Kapel Somerset. Bangunan ini terlihat besar dengan jendela-jendela melengkung yang megah.

Resort Montage Palmetto Bluff bertengger di atas Sungai May di dataran rendah Carolina. (Vogue)

Montage Palmetto memiliki kapel sendiri dengan bangunan khas berdinding putih dan tertutup pepohanan hijau. Dihadapannya terluhat sungai yang yang indah dan berkelok-kelok.

Seperti diketahui, Justin dan Hailey memang meminta hotel memberi tahu tamu lain selain undangannya bahwa tidak semua fasilitas penginapan bisa digunakan selama pernikahan mereka. Seperti tidak dapat menggunakan spa, kolam renang, dan salah satu restoran hotel selama 48 jam penuh.

Pada Agustus, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa keduanya memilih Montage Palmetto Bluff sebagai tujuan pernikahan mereka karena merasa seperti rumah kedua,” ujar sumber.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Pertumbuhan Ekonomi, Lapangan Banteng Optimis 5,1%  - Gudang Berita Viral Pertumbuhan Ekonomi, Lapangan Banteng Optimis 5,1%
Kamis, 17 Okt 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kekalahan yang Menyakitkan untuk Persija  - Gudang Berita Viral Kekalahan yang Menyakitkan untuk Persija
Kamis, 17 Okt 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Alasan Man United Urungkan Niat Rekrut Neymar  - Gudang Berita Viral Alasan Man United Urungkan Niat Rekrut Neymar
Kamis, 17 Okt 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print