Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 03 Agu 2019, 08:00:08 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Intip Kesibukan Baru Yura Yunita Menjadi Presenter Acara Inspiratif - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Penyanyi bernama lengkap Yunita Rachman atau Yura Yunita dikenal sebagai penyanyi solo bersuara lembut dan merdu. Siapa sangka, Yura juga punya bakat menjadi presenter. Tiga tahun pengalaman menjadi seorang penyiar membuat pelantun lagi ‘Cinta Rahasia’ dan ‘Buka Hati’ itu tertarik menjajal perannya sebagai presenter.

Baru-baru ini keinginan Yura bisa terpenuhi. Harapannya tercapai dan kini dia disibukkan dengan kegiatan barunya dengan mengampu program yang menginspirasi.



Bekerja sama dengan IndiHome UseeTV di channel UseePrime, Yura Yunita pun ditawari program acara. Dia memiliki program yang dipandunya sendiri. Nama programnya adalah ‘Yura Merakit Show’. Konsepnya, penyanyi asal Bandung itu mengupas kisah hidup public figure secara mendalam.

“Ada sedikit kejutan yang membuat aku terkejut, beberapa waktu ke depan ada program ‘Yura Merakit Show’,” kata Yura dalam keterangan tertulis, Jumat (2/8).

Menurut Yura, ada pengalaman seru dan menyenangkan ketika dia memandu program sendiri. Sebab dia akan berbincang secara mendalam dengan bintang tamu dan merasakan kembali pengalamannya sebagai penyiar.

“Suatu pengalaman yang seru dan menyenangkan buat saya jadi host. Saya akan ngobrol mendalam sama bintang tamu dengan perbincangan yang menginspirasi, informatif, menyenangkan, dan fun, rencananya tayang pada Agustus 2019 ini,” jelas Yura.

Penyanyi yang pernah berduet dengan Glenn Fredly itu mengaku menjadi pemandu acara inspiratif merupakan kesempatan yang sudah dinantikan sejak lama. Dia pun tak sabar untuk memulai.

“Sebenarnya saya senang siaran dan ngobrol sama banyak orang. Nah album ‘Merakit’ diangkat dari kisah saya yang sering ngobrol sama banyak orang. Ini kesempatan yang sudah saya nantikan sejak lama dan saya kangen balik lagi. Saya deg-degan banget dan tidak sabar,” kata Yura.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Menteri BUMN Ajak Pebisnis Kuliner Karawang Move On ke LPG Non Subsidi - Gudang Berita Viral Menteri BUMN Ajak Pebisnis Kuliner Karawang Move On ke LPG Non Subsidi
Kamis, 22 Agu 2019, 22:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terancam Kekeringan, Anies Minta Warga Hemat Penggunaan Air Bersih - Gudang Berita Viral Terancam Kekeringan, Anies Minta Warga Hemat Penggunaan Air Bersih
Kamis, 22 Agu 2019, 22:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kemenristekdikti Target Dua PTS Dipimpin Rektor Asing pada 2020 - Gudang Berita Viral Kemenristekdikti Target Dua PTS Dipimpin Rektor Asing pada 2020
Kamis, 22 Agu 2019, 22:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print