Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 29 Agu 2019, 13:00:11 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Intip 8 Gaya Busana Pemain Film Gundala Saat Gala Premiere - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Gelaran Gala Premiere film ‘Gundala’ di Epicentrum, Jakarta, Rabu (28/8), tak hanya mengundang decak kagum atas peran yang dimainkan para aktor. Tapi juga gaya busana yang digunakan para pemain. Masing-masing tampil memesona dengan busana yang edgy dan bernuansa superhero sesuai karakter masing-masing di dalam filmnya.

Film garapan Joko Anwar ini memang bertabur bintang. Sebut saja Sancaka, sosok di balik jubah jagoan Gundala diperankan Abimana Aryasatya. Sedangkan untuk Sancaka kecil diperankan Muzakki Ramdhan. Aktris Tara Basro menjadi Wulan. Bront Palarae memegang peran Pengkor, serta Rio Dewanto dan Marissa Anita sebagai orangtua Sancaka.



Lantas bagaimana penampilan mereka pada Gala Premiere?

1. Abimana Aryasatya

Aktor Abimana Aryasatya berpose saat menghadiri acara peluncuran film Gundala di Jakarta, Rabu (28/8/2019). (Dery Ridwansah/ gudangberitaviral.com)

Sosok aktor kelahiran tahun 1982 itu berperan sebagai sosok pahlawan Gundala. Sosoknya dalam film itu dikenal tangguh, berjiwa patriot dan rela mengorbankan dirinya untuk orang lain. Ketika muncul di Gala Premiere, Abimana yang mengenakan luaran berwarna merah maroon seperti kostum di dalam film. Dia mengenakan setelan jas velvet beludru warna maroon dengan detail kancing di depannya. Dia juga mengenakan kemeja putih dengan kerah di dalamnya. Abimana menyapa publik dengan tampilan segar dengan rambut sedikit basah dan segar.

2. Tara Basro

Tara Basro memerankan karakter sebagai Wulan. Aktris yang bermain di film ‘Pengabdi Setan’ itu memerankan sosok yang tegas, tak takut akan apapun, dan rela mengorbankan dirinya demi kepentingan orang banyak. Tara Basro tampil memukau begitu muncul dalam momen Gala Premiere.

: Aktris Tara Basro berpose saat menghadiri acara peluncuran film Gundala di Jakarta, Rabu (28/8/2019). (Dery Ridwansah/ gudangberitaviral.com)

Bak Cat Woman, dia muncul dengan busana seksi dengan sentuhan gaya pahlawan mirip karakter ‘Xena: Warrior Princess’. Busana dengan bahan tule itu membuatnya sedikit menerawang namun tetap elegan. Tara Basro memadukannya dengan sepatu stiletto putih dengan ekor kuda rendah pada rambutnya.

3. Bront Palarae

Aktor, penulis dan sutradara Bront Palarae berperan sangat menjiwai dalam perannya sebagai tokoh antagonis bernama Pengkor di film ‘Gundala’. Sebagai musuh Gundala, Pengkor harus didandani dengan tampilan wajah yang rusak. Semua itu ditampilkan dengan total oleh Bront Palarae.

Aktor Bront Palarae berpose saat menghadiri acara peluncuran film Gundala di Jakarta, Rabu (28/8/2019). (Dery Ridwansah/ gudangberitaviral.com)

Tak seperti aktingnya dalam film ‘Gundala’ yang selalu tampil parlente dan mewah, saat Gala Premiere, Bront tampil sederhana. Dia hanya mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru putih dan celana panjang. Dia juga menggulung lengan kemejanya dan tampil santai.

4. Muzakki Ramdhan

Aktor Cilik Muzaki Ramadhan berpose saat menghadiri acara peluncuran film Gundala di Jakarta, Rabu (28/8/2019). (Dery Ridwansah/ gudangberitaviral.com)

Aktor cilik berusia 10 tahun itu sangat menjiwai memerankan perannya sebagai Sancaka kecil. Menjadi anak dari Marissa Anita dan Rio Dewanto dalam film ‘Gundala’, membuat Sancaka kecil harus berjuang bertahan untuk melanjutkan hidup. Dalam Gala Premiere, Muzakki Ramdhan mengenakan setelan jas lengkap yang membuatnya tampil menggemaskan. Muzakki memadukannya dengan sepati sneakers warna emas putih.

5. Marissa Anita

Jurnalis atau news presenter itu tampil sebagai ibu Sancaka. Marissa dalam film meninggalkan Sancaka kecil hingga Sancaka harus hidup seorang diri. Saat Gala Premiere, Marissa Anita tampil anggun mengenakan gaun hitam lengan pendek dengan detail lipit di bagian bawah. Tatanan rambutnya tak jauh berbeda dari film Gundala, hanya saja dia membuat sedikit ikal.

6. Ario Bayu

Berperan sebagai Ghani Zulham, Ario Bayu menjadi sosok antagonis lawan Gundala. Dia juga berupaya membantu kejahatan bekerja sama dengan Pengkor yang diperankan Bront Palarae. Saat Gala Premiere, Ario Bayu tampil maskulin dan gagah. Dia mengenakan setelan jas tuksedo hitam dengan kemeja putih.

7. Asmara Abigail

Aktris Asmara Abigail berpose saat menghadiri acara peluncuran film Gundala di Jakarta, Rabu (28/8/2019). (Dery Ridwansah/gudangberitaviral.com)

Berperan sebagai Desti Nikita dengan karakter mahasiswi psikopat, Asmara Abigail menjadi pembunuh sadis. Saat datang ke Gala Premiere, kostumnya juga unik dengan balutan kain serba putih yang membuatnya tampil seksi.

8. Kelly Tandiono

Berperan sebagai Mutiara Jenar. Berangkat dari model, wanita kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 itu punya dasar bela diri. Saat Gala Premiere, Kelly Tandiono mengenakan busana setelan blazer celana warna hijau tosca dan hitam. Daa memadukannya dengan sepatu boots hitam kulit dan aksesori anting-anting.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Trisula Maut  - Gudang Berita Viral Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Trisula Maut
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman  - Gudang Berita Viral PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Serius Tanggulangi Karhutla di Riau  - Gudang Berita Viral Jokowi Serius Tanggulangi Karhutla di Riau
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print