Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 17:00:08 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Intip 5 Ide Nail Art dan Simak Cara Pertahankan Warnanya - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tren menghias kuku atau yang dikenal dengan nail art memang bisa membuat jari tangan lebih cantik. Biasanya nail art hadir dengan warna-warna yang ceria. Namun tak menutup kemungkinan justru terlihat dalam sentuhan bold.

Berbeda dengan cat kuku biasa (nail polis), nail art biasanya tampil dengan desain yang unik dan menggemaskan. Seperti dilansir dari Harper’s Bazaar, Selasa (6/8), nail art untuk 2019 bertema kekuatan, kelembutan, kesempurnaan, dan kelebihan. Dari mulai nuansa mutiara, garis-garis logam, warna matte, hingga ide lainnya.



Namun perlu diperhatikan, setiap datang ke salon untuk melakukan nail art kuku, sebaiknya Anda mengenali berbagai jenis cat kuku. Jika sudah mengetahui ragam dan fungsinya, maka Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan lamanya waktu cat kuku akan bertahan.

Cat kuku artistik Adeam. (Harper’s Bazaar)

1. Adeam

Menghias kuku dengan detail mutiara akan membuat suasana musim gugur makin dramatis. Bahkan mutiara tersebut juga bisa menghias area mata agar senada dengan nail art yang digunakan.

2. Sentuhan Klasik Perancis

Bella Hadid melakukan nail art di @NailsByMei untuk menciptakan kesan dramatis dan sentuhan segar serta grafis pada manikur Perancis klasik.

3. Rodarte

Nail art dengan sentuhan ungu berglitter. (Harper’s Bazaar)

Rodarte dengan nuansa ungu Lavender membuat kuku lebih indah. Kuku-kukunya dicat dengan warna ungu muda yang berkilauan, lalu tetap tambahan detail mutiara menempel di tengah kutikula.

4.Tibi

Kuku dicat cat warna nude hampir cokelat tetapi kemudian dilapisi dengan logam perak. Sehingga kuku menjadi lebih indah.

5. Cat Kuku Picasso

Nail art yang terinspirasi Picasso telah menjadi tren di tahun 2019. Bukan melukis di kanvas tetapi bisa dilakukan pada kuku.

Jika kuku sudah indah, maka harus ada cara merawatnya untuk lebih tahan lama. Ada beberapa cara lagi untuk menjaga cat kuku tetap dalam kondisi prima seperti dilansir dari StyleCaster, Selasa (6/8). Jangan sampai gagal dan Anda harus mengulangnya.

Gunakan Pelapis

Menggunakan base coat memungkinkan warna yang dipilih bisa lebih tahan lama pada kuku. Lalu bisa melindungi kuku dari noda yang mungkin ditinggalkan oleh cat yang lebih gelap. Selain itu bisa meningkatkan kesehatan kuku secara keseluruhan, sehingga memungkinkannya tumbuh dan memanjang sesuai keinginan. Top coat mutlak diperlukan saat membuat kuku yang sempurna. Selain mengatur cat kuku dan daya tahan lapisan atas, pastikan juga mengatur ujung kuku dengan lapisan atas. Melakukan hal ini akan memastikan bahwa seluruh kuku jauh lebih terhindar dari kerusakan.

Melembabkan

Luangkan waktu ekstra untuk menggunakan lotion tangan dengan bahan-bahan seperti glikol, minyak macadamia, mentega kakao dan banyak lagi. Semakin lembut dan lembab kulit Anda, semakin lama cat kuku Anda memiliki kemampuan untuk bertahan.

Pertahankan Kutikula

Kutikula tidak cantik membuat kuku tak tampak indah. Minyak kutikula adalah cara sempurna untuk mencapai hal ini karena nutrisi seperti Aloe dan Vitamin E membantu mencegah kerusakan dan membuat kuku lebih sehat.

Hindari Cuci Tangan

Ketika kuku baru saja selesai dihias, cuci tangan bisa melonggarkan cat kuku. Pengerasan terkadang membutuhkan waktu hingga 12 jam.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Bandara Hongkong Tetap Steril dari Demonstran - Gudang Berita Viral Bandara Hongkong Tetap Steril dari Demonstran
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pemda Kesulitan Awasi Bajakah, Butuh Keterlibatan Masyarakat - Gudang Berita Viral Pemda Kesulitan Awasi Bajakah, Butuh Keterlibatan Masyarakat
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tips Bagi Milenial Lebih Kreatif dalam Industri Kecantikan dan Fashion - Gudang Berita Viral Tips Bagi Milenial Lebih Kreatif dalam Industri Kecantikan dan Fashion
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print