Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 07:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Inter Milan Tim yang Spesial Bagi Lukaku  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Milan - Romelu Lukaku mengundang rekan setimnya di Inter Milan makan malam, setelah mencetak gol kemenangan ketika mengalahkan Brescia dengan skor 2-1, Rabu (30/10/2019).

Acara ini sebagai ucapan terima kasihnya kepada skuad besutan Antonio Conte itu dan rekan-rekan setim yang telah membantunya beradaptasi dengan baik.

Dalam sebuah video yang diunggah Lukaku di sosial medianya, ia mengaku sangat senang bermain untuk Inter Milan, dan ini merupakan tim yang spesial baginya.



"Saya sangat senang berada di sini bersama kalian. Terima kasih atas bantuan yang kalian berikan kepada saya. Ini adalah tim yang spesial," ungkap Lukaku dilansir dari Football Italia.

Lukaku bergabung dengan Inter musim panas kemarin setelah ditebus dari Manchester United dengan biaya sebesar 65 juta Euro. Sepanjang musim 2019-20 ia telah mencetak tujuh gol dari 12 laga di semua kompetisi yang dimainkan.

Selain itu, pemain internasional Belgia tersebut membantu Inter menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 25 poin dari 10 laga. Hanya tertinggal satu angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Inter Milan Tim yang Spesial Bagi Lukaku

Tag: News



 Gracia Billy, Si Penjual Kue Kini Stafsus Presiden  - Gudang Berita Viral Gracia Billy, Si Penjual Kue Kini Stafsus Presiden
Jumat, 22 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KPPU: Lanjutkan Wajib Tanam Importir Bawang Putih  - Gudang Berita Viral KPPU: Lanjutkan Wajib Tanam Importir Bawang Putih
Jumat, 22 Nov 2019, 03:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Mourinho Tak Membutuhkan Pemain Baru di Tottenham  - Gudang Berita Viral Mourinho Tak Membutuhkan Pemain Baru di Tottenham
Jumat, 22 Nov 2019, 03:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print