Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 20:00:11 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Inter Kembali Gerilya Lukaku, United Mencoba Merayu Mandzukic - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Asa Inter Milan menggaet penyerang Manchester United Romelu Lukaku kembali muncul. Sebab, rencana penukaran Lukaku dengan penyerang Juventus Paulo Dybala kandas.

Daily Mail memberitakan (5/8), penyebab utama kegagalan barter tersebut adalah keberatan United untuk besaran gaji Dybala. Penyerang asal Argentina itu meminta GBP 350 ribu (Rp 6 miliar) per pekan, sedangkan pihak United kabarnya hanya mau membayar maksimal gaji per minggu Dybala sekitar GBP 300 ribu (Rp 5,14 miliar).



Inter pun bergerak cepat dengan mentoknya negosiasi Juventus dan United tersebut. Proposal transfer Inter yang sempat ditolak manajemen Setan Merah coba dimajukan kembali. Namun, kali ini besaran uangnya lebih besar.

Awal Juli lalu Inter mengajukan penawaran GBP 54 juta (Rp 925,92 miliar) untuk Lukaku ditambah Ivan Perisic. Kali ini Nerazzurri maju lagi dengan tawaran GBP 73 juta (Rp 1,25 triliun) untuk mendapatkan Lukaku.

Tawaran Inter itu hanya sedikit di bawah permintaan United ketika ditolak awal bulan lalu. United tak mau menjual top skor Belgia sepanjang masa tersebut di bawah harga GBP 75 juta (Rp 1,28 triliun).

Kengototan Inter untuk menggapai Lukaku itu tak lepas dari niatan sang allenatore Antonio Conte. Conte kepada Football Italia berkata akan terus mengusahakan kehadiran Lukaku ke skuad mereka sampai batas akhir transfer Premier League Kamis (8/8) pukul 17.00 waktu setempat atau Jumat (9/8) pukul 00.00 WIB.

’’Kami terus bekerja sebagus-bagusnya untuk mendapatkan Lukaku. Saya memahami ada jarak yang harus diisi. Namun, pada kesempatan ini saya berdoa transfer bakal terealisasi,’’ tutur Conte.

Ada alasan mengapa Inter demikian menginginkan Lukaku. Tim tiga kali juara Liga Champions tersebut sudah menyingkirkan penyerang Mauro Icardi dari daftar skuad untuk kompetisi Serie A dan Liga Champions.

’’Dengan Lukaku, tim ini berbicara tentang pemain yang bagus. Seorang penyerang yang saya coba beli di periode yang lalu ketika masih berada di Chelsea,’’ ucap eks pelatih Juventus dan timnas Italia itu.

Sky Sports Italia melaporkan bahwa agen Lukaku, Federico Pastorello, kembali melakukan komunikasi dengan Inter. Pastorello kembali bergerilya setelah transfer kliennya ke Bianconeri gagal terealisasi.

Sementara itu, kegagalan transfer Dybala ternyata tidak membuat United putus harapan untuk tetap bertransaksi dengan Juventus. Seandainya transfer Lukaku ke Inter terealisasi, United membidik Mario Mandzukic sebagai gantinya.

Manchester Evening News menuliskan, United telah mencapai kesepakatan dengan Mandzukic dengan banderol GBP 15 juta (Rp 257,2 miliar) untuk durasi kontrak dua tahun. Nama penyerang 33 tahun tersebut mengemuka setelah pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mencari pengganti Lukaku yang terus diusik oleh Inter. Meski Solskjaer menyatakan Lukaku tak akan ke mana-mana.

Lukaku sendiri akhir pekan lalu sempat membuat unggahan di Twitter yang membuat banyak pihak bertanya-tanya soal kecepatan yang dimilikinya. Lukaku disebut sebagai pemain besar dan lambat.

Dari hasil pengukuran kecepatan para pemain United saat pramusim di Perth Australia, terlihat bahwa Lukaku adalah pemain tercepat kedua di United. Lukaku mencapai kecepatan maksimal 36,25 km/jam. Hanya Diogo Dalot yang lebih cepat daripada Lukaku. Yakni 36,43 km/jam.

Yang paling lambat di antara skuad United saat ini ternyata bek kiri Luke Shaw. Dalam pengukuran awal Juli lalu, kecepatan maksimal eks pemain Southampton tersebut hanyalah 31,03 km/jam.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Cara Tepat Turunkan Berat Badan dengan Meminum Air Putih - Gudang Berita Viral Cara Tepat Turunkan Berat Badan dengan Meminum Air Putih
Minggu, 25 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
‘Soon You’ll Get Better’, Kesedihan Taylor Swift Soal Penyakit Ibunya - Gudang Berita Viral ‘Soon You’ll Get Better’, Kesedihan Taylor Swift Soal Penyakit Ibunya
Minggu, 25 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Apa yang Biasa Tampak dari Mukminah Zaman Rasul?  - Gudang Berita Viral Apa yang Biasa Tampak dari Mukminah Zaman Rasul?
Minggu, 25 Agu 2019, 14:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print