Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 27 Sep 2019, 13:00:05 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Inter dan AC Milan Ungkap Desain Stadion Baru  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Milan - Inter dan AC Milan memperkenalkan dua desain untuk stadion baru mereka. Konsep konstruksi stadion baru mereka terinspirasi dari bangunan bersejarah di kota Milan.

Inter dan AC Milan mempresentasikan dua rancangan rumah baru mereka pada konfrensi pers, Kamis (26/9/2019) kemarin. Desain pertama dirancang oleh Manica sementara yang kedua dibuat oleh Populous.

Pada rancangannya, Manica menyebutnya Sportium yang memadukan olahraga serta lingkungan. Desain ini diwakili oleh ruang terbuka hijau dan beberapa gedung di sekitar stadion utama. Selain untuk menggelar pertandingan sepakbola, stadion baru nantinya memiliki fungsi venue konser musik karena dilengkapi layar besar di bagian tengahnya.

"Kami memiliki kursi penonton yang lebih dekat dengan lapangan, lebih tinggi dan curam. Jadi semua orang di tribun merasakan atmosfer yang sangat intens saat memberikan dukungan," jelas Kepala Desain Manica, David Manica.

"Ini bukan cuma tentang menjadi lebih dekat dan lebih berisik, tetapi juga lebih aman, lebih nyaman dan dapat diakses oleh semua orang di kota," ia menambahkan.
 




Sementara desain kedua yang dirancang Populous terinspirasi dari bangunan ikonik katedral Duomo di kota Milan. Perpaduan konsep klasik dan modern bakal dihadirkan plus aspek lingkungan juga jadi fokus pembangunan rumah baru Inter dan AC Milan.

"Proyek kami sepenuhnya tentang stadion terinspirasi dari Milan dan untuk Milan," jelas Direktur Pengelola Populous, Chris Lee.

"Kami telah mengambil inspirasi daro beberapa ikon Milan, seperi Duomo dan Galleria. Kami ingin mengawinkan tradisi, budaya, arsitektur dengan pandangan yang modern dan tak lekang oleh waktu."

"Kami ingin itu (stadion baru) jadi ikon. Tak hanya sebuah bangunan yang akan mewakili kedua klub, tetapi juga kota Milan di panggung dunia," ia memungkasi.
 



 

 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Maizura Nyanyikan Single OST Film Bebas ‘Aku Tanpamu’ - Gudang Berita Viral Maizura Nyanyikan Single OST Film Bebas ‘Aku Tanpamu’
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Menduga Ada Transaksi Rp 1,5 Miliar Terkait OTT di Kaltim - Gudang Berita Viral KPK Menduga Ada Transaksi Rp 1,5 Miliar Terkait OTT di Kaltim
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PUBG Mobile Campus Championship Resmi Digelar  - Gudang Berita Viral PUBG Mobile Campus Championship Resmi Digelar
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print