Selasa, 22 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 03 Okt 2019, 15:00:17 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Inspirasi Cinta Acha Septriasa dalam Film 99 Nama Cinta - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Cinta mungkin adalah tema yang paling sering diangkat ke dalam layar lebar, termasuk film 99 Nama Cinta yang diproduksi MNC Pictures. Namun, ada hal berbeda dari cerita cinta yang dihadirkan dalam film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahendra tersebut.

Tema besar yang diangkat dalam film ini adalah tentang sebuah wasiat yang harus dijalankan oleh seorang anak kyai bernama Kiblat (Deva Mahendra) kepada relasinya yang berprofesi sebagai presenter gosip, Tania (Acha Septriasa). “Penonton akan diajak melihat kontrasnya dunia gosip dan pesantren yang dikemas secara menarik dalam cerita,” kata Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures Chandra Sapta Surya, dalam keterangan tertulis, Kamis (3/10).



Sebagai seorang anak kyai yang cukup memiliki pemahaman agama, Kiblat tentu harus menjaga perilakunya agar tak melenceng dari ajaran agama yang dianutnya. Meski demikian, ustad muda itu tak kehilangan sisi gaulnya. Mulai dari cara berpakaian hingga gaya bicara, layaknya anak-anak muda seusianya.

Meski terlihat berbeda dari ustad kebanyakan, namun tetap saja Tania menganggapnya sebagai sosok yang minim kreativitas. Maklum saja, Tania merupakan perempuan karier yang ambisius di di dunia pertelevisian. Tania awalnya kesal dengan Kiblat yang kerap menceramahinya tentang makna cinta. Sampai pada akhirnya Tania berusaha memahami makna cinta melalui pendekatan agama.

“Ada pembelajaran tentang hal tersebut, tapi dituturkan dengan bahasan yang sederhana dan kasual. Memang, film ini punya nilai lebih dari segi cerita di mana akan ditemukan beberapa unsur religi di dalamnya, walaupun sejatinya ini adalah film bergenre casual romance,” ujar Chandra.

Menceritakan tentang kehidupan di lingkungan pesantren, tentu saja ada hal-hal yang tidak boleh dilanggar dalam produksi film tersebut. “Kesulitan yang dihadapi dalam penggarapan film romance dengan latar belakang pesantren adalah rambu-rambu yang harus diperhatikan. Jadi, supaya hasil akhirnya nanti tidak ada pro dan kontra,” ujar Chandra.

Film 99 Nama Cinta rencananya tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019. 99 Nama Cinta menampilkan sejumlah nama beken lain seperti Ira Wibowo, Donny Damara, Adinda Thomas, Chiki Fawzi, Susan Sameh, dan Robby Purba.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Truk vs Gran Max, Enam Penumpang Tewas - Gudang Berita Viral Truk vs Gran Max, Enam Penumpang Tewas
Selasa, 22 Okt 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Beda Jakarta Fashion Week dan Pekan Mode Internasional - Gudang Berita Viral Beda Jakarta Fashion Week dan Pekan Mode Internasional
Selasa, 22 Okt 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Diminta Masuk Kabinet Jokowi, Yasin Limpo Siap Totalitas - Gudang Berita Viral Diminta Masuk Kabinet Jokowi, Yasin Limpo Siap Totalitas
Selasa, 22 Okt 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print