Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 26 Okt 2019, 07:00:06 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Inilah Penggerak Harga Emas Berjangka  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Harga emas berjangka berakhir stabil pada hari Jumat (25/10/2019), memangkas kenaikan sebelumnya karena pasar ekuitas naik dan dolar menguat setelah Washington mengatakan hampir menyelesaikan bagian dari pakta perdagangan dengan Beijing, tetapi emas masih berada di jalur untuk kenaikan mingguan.

Paladium yang terkena defisit berlekuk sepanjang waktu, sementara itu, didorong oleh pasokan pendek dari logam katalis otomatis.

Spot gold datar di US$1.503,11 per ounce, setelah sebelumnya mencapai tertinggi sejak 3 Oktober di US$1.517,70 memperoleh hampir 1%. Logam mulia naik sekitar 1% sejauh minggu ini. Emas berjangka AS diselesaikan sebagian besar tidak berubah pada US$1.505,30 seperti mengutip cnbc.com.



"Komentar positif pada kesepakatan perdagangan Fase 1 dari dua triumvirat perdagangan hawkish Donald Trump memicu aksi ambil untung setelah emas gagal menembus US$1.520, yang telah menjadi puncak dari kisaran baru-baru ini," kata Tai Wong, kepala turunan dasar dan logam mulia. berdagang di BMO.

"Kombinasi ini melihat pedagang berbasis momentum sebelumnya yang membeli di atas US$1.505 per ons dilikuidasi."

Kantor Perwakilan Dagang AS mengatakan pada hari Jumat perundingan tingkat wakil akan dilanjutkan, tetapi tidak memberikan rincian tentang bidang kemajuan. Presiden Donald Trump mengatakan Amerika Serikat melakukan "sangat baik" dalam negosiasi.

CNBC sebelumnya melaporkan bahwa negosiator top dari kedua negara "membuat kemajuan dalam masalah-masalah spesifik" terkait dengan perdagangan melalui panggilan telepon.

Perasaan perkembangan positif di bidang perdagangan mengangkat saham AS lebih tinggi, dengan S&P 500 naik di atas rekor penutupan tertinggi.

Juga membebani emas, indeks dolar naik 0,3% dan imbal hasil keuangan AS sedikit lebih tinggi.

Namun, menawarkan dukungan terbatas pada emas batangan adalah ketidakpastian yang terus berlanjut di sekitar Brexit. Uni Eropa menyetujui permintaan London untuk perpanjangan tenggat waktu Brexit pada hari Jumat.

Tetapi tidak menetapkan tanggal keberangkatan baru, memberikan waktu bagi parlemen Inggris yang terbagi untuk memutuskan panggilan Perdana Menteri, Boris Johnson untuk pemilihan cepat.

Sementara itu, pembacaan ekonomi lemah baru-baru ini dari Amerika Serikat mengangkat ekspektasi untuk penurunan suku bunga AS pekan depan.

Emas cenderung untuk menghargai ekspektasi suku bunga yang lebih rendah, yang mengurangi biaya peluang memegang non-yield bullion.

Di tempat lain, paladium turun 0,4% menjadi US$1.769,59 per ounce, setelah sebelumnya mencapai tertinggi sepanjang masa dari US$1.785,50.

Palladium berada dalam uptrend yang kuat didukung oleh kisah fundamental, kata ahli strategi komoditas Saxo Bank Ole Hansen. "Jika kita menembus US$1.785, kita bisa melihat beberapa pembeli tambahan ke dalam jeda itu, membawa paladium ke level 1.800."

Perak melonjak 1% menjadi US$17,94 per ons setelah mencapai level tertinggi sejak 25 September di US$18,33. Itu naik 2,5% untuk pekan ini.

Platinum naik 0,6% menjadi US$929,42, di jalur untuk minggu terbaik dalam delapan.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Inilah Penggerak Harga Emas Berjangka

Tag: News



Mengenang Arief Santosa, Jurnalis Senior Jawa Pos yang Berpulang - Gudang Berita Viral Mengenang Arief Santosa, Jurnalis Senior Jawa Pos yang Berpulang
Kamis, 14 Nov 2019, 13:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri Viral, Tetangga: Betul Wajahnya Dedek - Gudang Berita Viral Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri Viral, Tetangga: Betul Wajahnya Dedek
Kamis, 14 Nov 2019, 13:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Bentrok dengan Polisi, Mahasiswa Gunakan Panah - Gudang Berita Viral Bentrok dengan Polisi, Mahasiswa Gunakan Panah
Kamis, 14 Nov 2019, 13:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print