Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 03 Okt 2019, 14:00:06 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Inilah Penggerak Bursa Saham Eropa  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Bursa saham Eropa bisa bergerak variatif pada perdagangan Kamis pagi (3/10/2019) setelah AS mengumumkan akan memberlakukan tarif miliaran dolar pada ekspor dari Uni Eropa.

FTSE 100 terlihat 15 poin lebih rendah pada 7.107, sementara CAC diperkirakan akan membuka 8 poin pada 5.430, menurut IG. Indeks pasar saham Jerman akan ditutup pada hari Kamis, seperti mengutip cnbc.com.

Gedung Putih merilis daftar produk UE yang rencananya akan ditargetkan dengan tarif pada hari Rabu, mengintensifkan pertempuran perdagangan global administrasi Trump.



Keputusan itu muncul setelah Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) memberikan izin AS untuk mengenakan pajak sebanyak $ 7,5 miliar dari ekspor Eropa setiap tahunnya. AS pertama kali mengangkat kasusnya dengan WTO pada 2004, mengklaim bahwa pinjaman murah Eropa untuk Airbus telah menjadi subsidi negara ilegal.

WTO ditemukan mendukung AS pada hari Rabu, membuka jalan untuk tarif pada barang-barang UE.

Washington akan mengenakan biaya 10% pada pesawat Airbus dan 25% pajak anggur Perancis, wiski Irlandia dan wiski dan keju dari seluruh benua. Tarif mulai berlaku mulai 18 Oktober.

Pabrikan UE telah menghadapi pungutan UE atas baja dan aluminium dan ancaman Trump untuk menghukum mobil dan bagian mobil UE. Prospek Uni Eropa yang merespons dalam bentuk apa pun terhadap AS kemungkinan akan memicu kekhawatiran tentang melambatnya pertumbuhan global.

Tindakan ini meningkatkan konflik yang telah dilakukan oleh administrasi Trump di seluruh dunia ketika mencoba untuk membuat mitra dagang utama mengubah praktik mereka. A.S. juga terkunci dalam perang dagang dengan China karena mereka berjuang untuk mencapai kesepakatan baru dengan ekonomi terbesar kedua di dunia itu.

Di depan data, Spanyol, Prancis dan Jerman diatur untuk melaporkan data Indeks Manajer Pembelian Layanan Markit (PMI) untuk bulan September tak lama setelah bel pembukaan.

Kawasan euro diperkirakan akan merilis pembacaan akhir data PMI Layanan Markit untuk bulan September sekitar pukul 9:00 waktu London.




Sumber: inilah.com

Tag: News



2 Pejabat Utama BPK Terima Anugerah Bintang Kartika Eka Paksi - Gudang Berita Viral 2 Pejabat Utama BPK Terima Anugerah Bintang Kartika Eka Paksi
Selasa, 15 Okt 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
Farida Mokodompit Resmi jadi Dirut Perindo, Gantikan Risyanto Suanda - Gudang Berita Viral Farida Mokodompit Resmi jadi Dirut Perindo, Gantikan Risyanto Suanda
Selasa, 15 Okt 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
7 Hal yang Bisa Membuat Milenial Menyesal di Hari Tua - Gudang Berita Viral 7 Hal yang Bisa Membuat Milenial Menyesal di Hari Tua
Selasa, 15 Okt 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print