Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 04 Okt 2019, 14:00:02 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Inilah Pengakuan Perekam Video Pelajar SMK Tuban  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Tuban - Petugas jajaran Polres Tuban telah melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait viralnya video adegan hot yang dilakukan pelajar SMK yang ada di Kabupaten Tuban dan sudah beredar di media sosial, Jumat (4/10/2019).

Dalam kasus itu petugas kepolisian telah melakukan pemeriksaan sejumlah pelajar yang terkait dengan peredaran dan pembuatan video berdurasi 6 detik itu. Sedikitnya ada sebanyak 7 pelajar yang masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polres Tuban.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, menjelaskan bahwa pihak kepolisian Polres Tuban telah melakukan pemeriksaan setidaknya ada 7 saksi dari para pelajar. Yang mana mereka adalah pelaku yang melakukan adegan asusila itu dan pelaku perekaman serta mereka yang berada di dalam kamar kos.



"Kita telah telah melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan viralnya video asusila yang itu benar kejadiannya di Tuban. Video tersebut direkam di kamar kos yang ada Kelurahan Lastari, Kota Tuban," ungkap AKBP Nanang Haryono, Kapolres Tuban.

Kapolres menambahkan, bahwa dalam video mesum yang tersebar luas di media sosial itu merupakan pelajar dari dua SMK yang ada di Kabupaten Tuban. Yang mana, dari tujuh yang diperiksa terdiri dari dua orang cowok dan lima orang cewek yang berbeda sekolahan yakni SMK Negeri dan SMK swasta di Kota Tuban.

"Yang merekam video adalah salah satu siswi berinisial C dan menyebarkan melalui WA. Berdasarkan pengakuan sementara ia tidak sengaja merekam itu, tapi masih dalam pengembangan," tambahnya.

Adapun semua pelajar yang ada dalam video yang dilakukan pemeriksaan oleh petugas Polres Tuban itu masih di bawah umur 17 tahun. Kini petugas kepolisian masih terus melakukan pengembangan dan belum menetapkan siapa tersangka dalam kasus tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi adegan hot layaknya suami yang dilakukan oleh pasangan muda-mudi yang diduga kuat merupakan pelajar dari salah satu SMK di Kabupaten Tuban sudah viral di media sosial khususnya group-group Facebook yang ada di Kabupaten Tuban.

Tak tanggung-tanggung dalam video adegan hot layaknya suami istri pasangan pelajar itu juga ditonton secara langsung oleh beberapa temannya yang berada dalam satu kamar. Aksi tersebut membuat geram dan juga membuat penasaran para nitizen khususnya yang ada di Tuban. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen - Gudang Berita Viral Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua - Gudang Berita Viral Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit - Gudang Berita Viral 519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print