Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 06 Nov 2019, 06:00:08 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Inilah Pemicu Rekor Baru Indeks Dow Jones  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Dow Jones Industrial Average berakhir naik sedikit ke rekor baru pada hari Selasa (5/11/2019). Indeks terangkat oleh data ekonomi yang kuat dan perkembangan baru antara AS dan China pada perdagangan.

Indeks 30-saham naik sekitar 30,52 poin, atau 0,1%, ke rekor penutupan tertinggi baru 27.492,63 pada hari ketiga berturut-turut yang positif. Nasdaq Composite sedikit berubah pada 8.434,68, terbebani oleh kerugian 1,6% pada saham Netflix.

Namun S&P 500 turun 0,1% menjadi 3.074,67, karena kinerja yang buruk di sektor real estat dan utilitas membatasi kenaikan di pasar luas.



Komponen Dow, Boeing, naik 2% setelah perusahaan mengatakan CEO akan melepaskan bonus tahun ini di tengah krisis 737 Max.

Penghasilan kuat, data ekonomi yang lebih menjanjikan, dan kemajuan perdagangan mendorong Dow ke level tertinggi sepanjang masa pada hari Senin, mengikuti S&P 500 dan rekor baru Nasdaq yang dicapai pekan lalu.

"Anda selalu mendapatkan sedikit vertigo pada titik tertinggi sepanjang masa dan Anda mendapatkan sedikit dari itu hari ini," kata Art Hogan, kepala strategi pasar di National Securities seperti mengutip cnbc.com.

China mendorong Presiden Donald Trump untuk menghapus lebih banyak tarif atas barang-barang China senilai sekitar $ 125 miliar yang dikenakan pada bulan September sebagai bagian dari kesepakatan perdagangan "fase satu", demikian laporan tersebut. "Komitmen yang lebih kuat pada kenaikan tarif" diperlukan bagi China untuk berkunjung ke AS, menurut South China Morning Post.

"Ini menggembirakan tetapi kami mengamatinya dengan skeptis," kata Mike Loewengart, wakil presiden strategi investasi di ETrade Financial seperti mengutip cnbc.com.

"Kami akan memperingatkan investor untuk tidak menggantungkan semua harapan mereka untuk kesepakatan fase satu yang mulai membuahkan hasil di minggu-minggu mendatang."

Kedua belah pihak sedang dalam proses memilih lokasi baru untuk penandatanganan kesepakatan setelah pertemuan awal pada pertengahan November dibatalkan karena alasan yang tidak terkait. China mengatakan Jumat bahwa mereka telah mencapai konsensus dengan AS pada prinsipnya setelah pembicaraan pekan lalu.

Data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan membantu meninggalkan Dow. Ukuran untuk kegiatan layanan AS melampaui harapan untuk Oktober. Indeks non-manufaktur ISM berada di 54,7, dibandingkan dengan perkiraan 53,5 seperti perkiraan oleh para ekonom yang disurvei oleh Dow Jones.

Sektor keuangan adalah kelompok berkinerja terbaik di antara 11 sektor S&P 500 karena imbal hasil terus meningkat karena harapan kesepakatan perdagangan. Bank of America naik 1,3%, sedangkan J.P. Morgan naik 0,2%.

Kenaikan Dow dari tahun ke tahun sekarang hampir mencapai 18% setelah menguat 3,4% pada bulan lalu. S&P 500 naik lebih dari 22% tahun ini setelah melonjak 4,1% dalam sebulan terakhir.

Musim pendapatan perusahaan sebagian besar lebih baik dari yang diharapkan karena 75% dari perusahaan S&P 500 yang telah melaporkan melampaui ekspektasi analis, data FactSet menunjukkan. Adobe melonjak 5% pada hari Selasa setelah perusahaan perangkat lunak mengeluarkan pedoman yang lebih baik dari perkiraan untuk tahun fiskal 2020.

Defisit perdagangan AS dengan mitra globalnya menyusut menjadi US$52,5 miliar pada September karena AS dan China berupaya mencapai gencatan senjata tarif, menurut laporan Departemen Perdagangan Selasa.

Saham Walgreens Boots Alliance naik 2,6% karena laporan perusahaan telah menjajaki kesepakatan untuk go private.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Inilah Pemicu Rekor Baru Indeks Dow Jones

Tag: News



Kisah Lanny Siswadi Sukses Bikin Sambal Bu Rudy jadi Kuliner Idola - Gudang Berita Viral Kisah Lanny Siswadi Sukses Bikin Sambal Bu Rudy jadi Kuliner Idola
Selasa, 12 Nov 2019, 06:00:32 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jaga Kebersihan Organ Intim saat Haid, Perhatikan 3 Hal Berikut - Gudang Berita Viral Jaga Kebersihan Organ Intim saat Haid, Perhatikan 3 Hal Berikut
Selasa, 12 Nov 2019, 06:00:32 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Dow Jones Masih Bisa Pertahankan Rekor  - Gudang Berita Viral Dow Jones Masih Bisa Pertahankan Rekor
Selasa, 12 Nov 2019, 06:00:30 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print