Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 06:00:12 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Inilah Pemicu Harga Emas Berjangka Jatuh  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Harga emas berjangka turun hampir 1% pada hari Senin (28/10/2019), saat optimisme mengenai kesepakatan AS-China yang mendorong saham ke puncak baru.

Sementara Palladium melonjak untuk mencapai US$1.800 per ounce untuk pertama kali, persetujuan yang dipicu oleh kekurangan pasokan. Palladium naik 2,1% menjadi US$1.799,59 per ons pada 11:18 EDT, setelah mencapai peringkat tertinggi US$1.804,08.

Logam telah naik sekitar 43% sepanjang tahun ini. "Hanya ada kekurangan, terus menerus dari logam," kata Tai Wong, kepala perdagangan derivatif logam dasar dan mulia di BMO seperti mengutip cnbc.com.



“Reli yang tajam memang mendukung koreksi pada beberapa saat, tetapi kuat, kuat. Palladium bahkan bisa mencapai US$2.000 tahun depan; bahkan mungkin lebih tinggi, tapi jalannya tidak mulus.”

Kekurangan pasokan yang menganga akan menghasilkan semen paladium harga lebih mahal dari platinum tahun depan, sebuah survei Reuters menunjukkan.

Terutama digunakan untuk knalpot kendaraan untuk mengurangi emisi berbahaya, platinum lebih dibutuhkan untuk mesin diesel dan paladium lebih menguntungkan untuk mesin bensin.

Platinum turun 0,6% menjadi US$920,73 per ons. Spot gold, sementara itu, turun 0,8% menjadi US$1.492,43 per ons, sementara emas Berjangka AS turun 0,7% menjadi US$1.494,90.

"Ini adalah sentimen risiko, orang-orang keluar dari perdagangan safe-haven, kehabisan emas dan masuk ke ekuitas," kata Phillip Streible, pakar strategi perdagangan senior di RJO Futures.

Pasar saham AS, sebagian besar S&P 500 yang membahas puncak, naik tinggi pada pembicaraan perdagangan yang maju dan pendapatan yang lebih kuat.

Presiden AS, Donald Trump mengatakan dia berharap untuk menyetujui bagian penting dari perjanjian perdagangan dengan Cina lebih cepat dari jadwal setelah para pejabat dari kedua negara menyetujui "mereka menyelesaikan" bagian dari perjanjian pada hari Jumat.

"Namun, emas dan perak dalam tren harga jangka pendek sekarang. Jadi postur teknis. Itu akan menambah tekanan jual," tambah RJO Futures.

Lebih global yang rapuh dan prospek suku bunga tetap lebih rendah, meningkatkan daya tarik emas untuk investor yang gelisah, naik di belakang naik untuk memperkirakan harga untuk emas batangan, survei Reuters menunjukkan

Pedagang juga menunggu pertemuan Federal Reserve 29-30 Oktober, di mana bank sentral AS akan memangkas suku bunga untuk edisi terbaru tahun ini.

"Jika The Fed bersandar pada kebijakan moneter dan sedikit menentang pasar, itu akan meningkatkan emas," kata Jim Wyckoff, analis senior Kitco Metals.

"Jika Fed bersandar hawkish dan mungkin menyarankan itu mungkin lebih lanjut atau sedikit naik suku bunga dalam beberapa bulan mendatang atau lebih lama, itu akan menjadi bearish untuk emas."

Perak turun 0,9% menjadi US$17,87 per ons. 




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Inilah Pemicu Harga Emas Berjangka Jatuh

Tag: News



 Jalan Penghubung Antar Desa di Sampang Rusak Parah  - Gudang Berita Viral Jalan Penghubung Antar Desa di Sampang Rusak Parah
Minggu, 17 Nov 2019, 20:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Anthony Peringkat Kedua Hong Kong Open 2019  - Gudang Berita Viral Anthony Peringkat Kedua Hong Kong Open 2019
Minggu, 17 Nov 2019, 20:00:01 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ganggu Peziarah, Puluhan PKL di Ampel Ditertibkan - Gudang Berita Viral Ganggu Peziarah, Puluhan PKL di Ampel Ditertibkan
Minggu, 17 Nov 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print