Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 01 Agu 2019, 07:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Inilah Makna Sikap Baru The Fed  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Washington - Ketua Federal Reserve, Jerome Powell mengatakan penurunan suku bunga bank sentral yang disetujui Rabu (31/7/2019) adalah bagian dari langkah berkelanjutan untuk menyesuaikan dengan kondisi ekonomi, meskipun tidak ada jaminan pemotongan di masa depan.

Powell mengatakan mengurangi tingkat adalah cara untuk menahan terhadap "risiko penurunan," untuk mendukung ekonomi dan untuk meningkatkan inflasi.

"Kami memikirkannya pada dasarnya sebagai penyesuaian siklus tengah terhadap kebijakan," katanya seperti mengutip cnbc.com. Powell menambahkan bahwa pejabat Fed "berpikir itu akan melayani semua tujuan itu" yang dia sebutkan.



Melihat sejarah The Fed, Powell memperingatkan agar tidak menganggap bahwa pemangkasan pekan ini adalah awal dari siklus yang terjadi di masa lalu.

"Itu merujuk kembali ke waktu lain ketika FOMC telah memotong suku bunga di tengah siklus dan saya membandingkannya di sana dengan awal dari siklus pemotongan yang panjang," katanya. "Bukan itu yang kita lihat sekarang, itu bukan perspektif kita sekarang."

Pasar menganggap komentar Powell kurang dovish daripada yang diantisipasi, mendorong aksi jual tajam di Wall Street yang mendorong industri Dow turun sekitar 470 poin.

The Fed memilih untuk mengurangi suku bunga acuan pinjaman seperempat poin ke kisaran 2% menjadi 2,25%. Itu adalah pemotongan pertama dalam suku bunga dana acuan sejak Desember 2008.

Powell mengatakan pelonggaran kebijakan adalah bagian dari evolusi yang dimulai awal tahun ini, ketika The Fed beralih dari niat untuk menaikkan suku bunga dua kali tahun ini untuk menyetujui "sikap sabar."

Ketika kekhawatiran meningkat atas pertumbuhan global, tarif dan inflasi yang rendah, para pejabat mengubah sikap mereka pada Juni untuk melihat kasus kenaikan suku bunga yang lebih besar untuk memutuskan menyetujui pemotongan suku bunga pada pertemuan dua hari minggu ini.

Ketua mengatakan ada "aspek asuransi" untuk pemotongan. "Apa yang telah Anda lihat selama tahun ini ketika kami telah pindah ke kebijakan yang lebih akomodatif, ekonomi telah melakukan seperti yang diharapkan dengan dukungan yang secara bertahap meningkat," kata Powell.

"Meningkatnya dukungan kebijakan telah menjaga ekonomi tetap pada jalurnya dan menjaga prospek tetap menguntungkan."




Sumber: inilah.com

Tag: News



Agustusan dan Multikulturalisme - Gudang Berita Viral Agustusan dan Multikulturalisme
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat - Gudang Berita Viral Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’ - Gudang Berita Viral Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print