Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 07 Nov 2019, 20:00:05 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Life Style
 Ini Tips Memilih Barang Preloved  - Gudang Berita Viral

<B>gudangberitaviral.com, Jakarta - Barang Preloved adalah barang yang sebelumnya pernah dipakai atau barang bekas namun masih bagus dan berkualitas.</B>

Namun istilah barang preloved lebih sering digunakan untuk produk fashion branded yang memiliki kualitas tinggi dan berharga selangit. Nah, bagi para pecinta barang branded namun tidak ingin mengeluarkan uang terlalu besar, membeli barang preloved adalah salah satu solusi yang tepat.



Karena, barang preloved branded memiliki kualitas yang masih terbilang baik. Agar tidak terperangkap dalam kepalsuan membeli barang preloved branded, Marisa Tumbuan, founder Irresistible Bazaar memberikan beberapa tips yang harus diperhatikan. Simak tips berikut ini.

1. Cari informasi sebanyak - banyaknya tentang penjual barang preloved branded

"Mencari info tentang seller-nya. Ini agar tidak terjadi kekecewaan ketika sudah beli barang ternyata tak sesuai dengan keinginan," kata Marisa di Jakarta, baru - baru ini.

2. Teliti sebelum membeli

"Pada saat membeli, melihat barang lebih teliti. Jadi memang harus benar-benar diperhatikan," tambah Marisa.

3. Cari tahu cara perawatan barang preloved branded

"Misalnya tas preloved, kalau mendapatkan yang kurang bagus, kita harus menjaganya jadi isinya jangan terlalu berat," papar Marisa.

Dia menambahkan, ketika sudah membeli tas preloved branded, saat menjaganya harus dijaga di dalam lemari.

"Karena kalau ditaruh di lemari itu jangan di tumpuk. Harus diberi pemberat agar bentuknya masih terlihat baik seperti barang baru," ujarnya. (tka)




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Ini Tips Memilih Barang Preloved

Tag: News



Indra Sjafri: Mudah-Mudahan yang Melecehkan Timnas Indonesia Tobat - Gudang Berita Viral Indra Sjafri: Mudah-Mudahan yang Melecehkan Timnas Indonesia Tobat
Minggu, 17 Nov 2019, 07:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Obral SBN Biang Kerok Likuiditas Perbankan Seret?  - Gudang Berita Viral Obral SBN Biang Kerok Likuiditas Perbankan Seret?
Minggu, 17 Nov 2019, 07:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Depay Terlalu Dini Pindah ke MU  - Gudang Berita Viral Depay Terlalu Dini Pindah ke MU
Minggu, 17 Nov 2019, 07:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print