Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 12:00:07 WIB, 10 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ini Sinopsis ‘Bebas’, Karya Terbaru Miles Films - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza yang tenar lewat karya besar Ada Apa Dengan Cinta? akan menayangkan film besutan teranyar mereka, Bebas pada 3 Oktober mendatang. Keduanya memberikan kisi-kisi seputar film terbaru mereka itu.

Diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny, Bebas mengambil setting di Jakarta pada dua masa yang berbeda, yakni tahun 1990-an dan masa sekarang di tahun 2019. Poros cerita akan terus berputar di dua lini masa yang berbeda ini.



Bebas menceritakan seorang gadis remaja bernama Vina (Maizura), pelajar SMA dari sebuah kota kecil di Jawa Barat yang baru saja pindah ke SMA bergengsi di Jakarta. Pada hari pertama di sekolah, Vina ditertawakan karena logat bicaranya dan juga diintimidasi oleh seorang siswa laki-laki. Beruntung, Vina ditolong oleh empat perempuan dan seorang laki-lakik yang disegani di sekolah.

Lima orang tersebut adalah Kris (Sheryl Sheinafia), Jessica (Agatha Pricilla), Gina (Zulfa Maharani), Suci (Lutesha), serta Jojo (Baskara Mahendra). Mereka membantu Vina beradaptasi dengan kota Jakarta. Keenamnya pun lalu membentuk geng bernama Bebas.

Sayang, sebuah peristiwa tragis kemudian harus memisahkan mereka. Semua kejadian di masa remaja ini terungkap ketika Vina dewasa (Marsha Timothy) tanpa sengaja bertemu kembali dengan Kris dewasa (Susan Bachtiar) di rumah sakit. Kris yang hidupnya divonis tidak akan lama lagi meminta Vina untuk mengumpulkan kembali Geng Bebas agar ia bisa bertemu semuanya untuk terakhir kalinya.

“Sebuah kisah unik, lucu, dan mengharukan yang menggambarkan dua masa dalam satu film. Film Bebas akan membawa kita pada nostalgia kisah cinta, patah hati, dan pertemanan yang abadi,” kata Mira Lesmana.

Trailer film Bebas yang sudah tayang di YouTube bahkan mendapat respons positif dari bintang film Korea Selatan Park Jin Joon, pemeran Hwang Jin Hee dalam film Sunny.

“Dari trailernya saja, filmnya terlihat seru dan lucu banget. Bikin hati saya hangat. Mengingatkan saya akan masa syuting Sunny,” ujar Park Jin Joon dalam video reaksinya yang dapat dilihat di akun media sosial Miles Films.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



KPHWN Buat Petisi, Minta DPR Kaji Ulang Revisi KUHP - Gudang Berita Viral KPHWN Buat Petisi, Minta DPR Kaji Ulang Revisi KUHP
Senin, 23 Sep 2019, 23:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Gelar OTT, KPK Ringkus Jajaran Direksi BUMN Bidang Perikanan - Gudang Berita Viral Gelar OTT, KPK Ringkus Jajaran Direksi BUMN Bidang Perikanan
Senin, 23 Sep 2019, 23:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Gabung PSG Icardi Ingin Hapus Kutukan di Inter  - Gudang Berita Viral Gabung PSG Icardi Ingin Hapus Kutukan di Inter
Senin, 23 Sep 2019, 23:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print